Mau Punya Mobil? Ajukan Pinjaman BRIguna Umum untuk Beli Kendaraan Cicilan Seumur Hidup

Mau Punya Mobil? Ajukan Pinjaman BRIguna Umum untuk Beli Kendaraan Cicilan Seumur Hidup

Ilustrasi: Pinjaman BRIguna Umum untuk Cicilan Kendaraan Seumur Hidup--Honda Indonesia

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Salah satu produk unggulan BRI adalah BRIguna. Hadir dengan tiga pilihan yakni BRIguna Umum, BRIguna Karya dan BRIguna Purna yang dapat dipilih sesuai kebutuhan anda.

Sesuai namanya, BRIguna adalah pinjaman tanpa agunan. Cocok sebagai solusi bagi anda yang seringkali dianggap tidak bankable karena tidak memiliki agunan.

Nah, kali ini pembahasan kita adalah cicilan kendaraan. Di zaman sekarang ini, kepemilikan kendaraan khususnya mobil untuk keluarga bukan lagi kebutuhan tersier atau sekunder.

Kendaraan atau mobil sudah menjadi kebutuhan primer karena alasan mobilitas yang lebih leluasa ketimbang menggunakan kendaraan umum.

BACA JUGA:Cara Ajukan Kredit BRI Proses Cepat Sehari Selesai, Tak Perlu Repot Datangi Kantor Cabang

BACA JUGA:Pinjam KUR Kecil BRI 2023 Rp200 Juta, Angsuran Ringan 3 Jutaan Per Bulan

Tentu saja, harga sebuah mobil tidak bisa dianggap murah. Apalagi banyak mobil yang menyematkan teknologi dan masifnya pembuatan mobil beserta tipe model terbaru setiap tahunnya.

Jika anda seorang family man tentu saja pilihan mobil kapasitas penumpang lebih dari 6 orang adalah pilihan yang tepat. Lain lagi apabila kebutuhan anda adalah kepentingan bisnis.

Kali ini, kami mencoba memberikan informasi kepada anda yang ingin memiliki mobil tapi belum punya uang atau dana yang tersedia tidak mencukupi. Solusinya adalah BRIguna Umum dari BRI. 

Sedikit mengenal BRIguna Umum, merupakan kredit tanpa agunan yang sama seperti BRIguna Karya.  Perbedaannya hanya terletak pada jangka waktu pinjaman, yang diambil hingga masa pensiun.

BACA JUGA:Cara Pinjam KUR BRI Rp 15 Juta, Angsuran 3 Tahun Cuma Rp400 Ribuan Per Bulan

BACA JUGA:Manfaatkan 3 Jenis Pinjaman BRI, Salah Satunya Tidak Diharuskan Melunasi Pinjaman Apabila...

Pinjaman BRIguna Umum bisa dicicil hingga seumur hidup dengan maksimal pelunasan di usia 75 tahun. Suku bunga yang ditawarkan cukup kompetitif dengan bank lain dan pinjaman BRIguna dicover oleh asuransi jika debitur meninggal dunia. Debitur juga mendapatkan asuransi jiwa tanpa medical check up hingga Rp500 juta.

Secara umum, pinjaman BRIguna merupakan jenis kredit non modal usaha yang biasanya sangat identik dengan BRI. Misalnya, pembiayaan non produktif tapi konsumtif masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: