DPC Gerindra Belitung Timur Usulkan Gibran Dampingi Prabowo di Pemilu 2024

DPC Gerindra Belitung Timur Usulkan Gibran Dampingi Prabowo di Pemilu 2024

Ketua DPC Gerindra Belitung Timur (Beltim) Beliadi--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, KELAPA KAMPIT - Ketua DPC Gerindra Belitung Timur (Beltim), Beliadi membahas agenda kerja pemenangan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai Presiden Pemilu 2024.

Beliadi, yang Wakil Ketua DPRD Kepulauan Bangka Belitung (Babel) agenda tersebut dibahas saat pada saat memimpin rapat kerja DPC Gerindra Beltim pada Jumat (06/10/2023) di Bebak Institute.

"Kita sudah membahas agenda kerja pemenangan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto presiden pada pemilu mendatang," kata Beliadi kepada Belitong Ekspres, Selasa (10/10/2023).

Menurut Beliadi, dalam rapat itu mereka memutuskan beberapa hal penting. Selain strategi untuk kerja Gerindra Masa Depan (GMD) dan Calon Legislatif (Caleg) DPC Gerindra Beltim.

BACA JUGA:Beliadi Apresiasi Dishub Babel Jemput Dana Pusat untuk Pembangunan Pelabuhan Penyeberangan Bakit-Mantung

Yakni, DPC Gerindra Beltim memutuskan meminta dan merekomendasikan memberikan usulan agar putra Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres Prabowo Subianto.

Kata dia, usulan merekomendasikan Gibran untuk mendampingi Prabowo mereka ambil berdasarkan masukan saran dari seluruh kader dan simpatisan di Belitung Timur.

"Terutama masukan saran dari generasi Z melienial yang saat ini mencapai 40 hingga 50 persen dari total suara pemilih di Pemilu 2024," jelas pria asal Desa Lilangan itu.

Oleh karena itu, Gerindra Beltim saat rapat kerja tersebut menyatakan bulat satu suara memutuskan dan merekomendasikan Gibran sebagai Cawapres dari Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Yuk Daftar! Operasi Katarak Gratis di Belitung Digelar Bulan November 2023

Bahkan, usulan yang mereka sepakati dan putuskan tersebut telah sampaikan secara tertulis kepada DPD serta DPP Partai Gerindra.

Untuk itu, Beliadi kembali menghimbau seluruh kader Partai Gerindra di Belitung Timur agar satu suara menyampaikan itu kepada masyarakat luas.

"Saya himbau agar para kader menyampaikan pak Prabowo Subiakto sebagai Calon Presiden dan Gibran Wakil Presiden. Dan semoga usulan ini diterima oleh DPP," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: