Partai Pengusung Pasangan Ganjar-Mahfud Bentuk Tim Pemenangan di Wilayah Belitung

Partai Pengusung Pasangan Ganjar-Mahfud Bentuk Tim Pemenangan di Wilayah Belitung

Foto bersama usai partai pengusung pasangan Ganjar-Mahfud MD bentuk Tim Pemenangan di Wilayah Belitung--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Partai Pengusung pasangan calon Presiden (Capres) dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD mulai membentuk tim pemenangan wilayah Belitung.

Pasangan Ganjar-Mahfud MD ini diusung Partai PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo. Rapat pembentukan tim pemenangan Ganjar-Mahfud MD digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Belitung, Kamis (26/11/2023).

Adapun Ketua DPC PDI Perjuangan Belitung, H Taufik Mardin bertindak sebagai ketua tim pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud.

Pembentukan tim pemenangan di daerah sesuai intruksi DPP PDI Perjuangan, DPD PDI Perjuangan, sehingga DPC menindaklanjuti di Kabupaten Belitung.

"Tim pemenangan sudah dibentuk dan dihadiri kawan-kawan partai koalisi, relawan Ganjar dan sayap partai PDI Perjuangan," kata Taufik Mardin kepada Belitong Ekspres.

Menurut Taufik  Mardin, dalam tim pemenangan tersebut semua pihak harus terlibat. Baik itu dari kader, relawan hingga sayap partai.

Ia pun sangat optimis di Kabupaten Belitung pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud bisa menang di atas 60 persen pada Pilpres 2024.

Karena itu, Taufik berharap, tim pemenangan di Belitung terus bergerak ke masyarakat. "Kita harus menjalankan sesuai perintah pusat dan itu yang kita jalankan," katanya.

Taufik juga memberikan semangat kepada tim pemenangan Kabupaten Belitung agar terus bergerak di masyarakat. Jangan sampai terpengaruh isu yang sedang beredar.

"Jadi besok nama-nama tim akan kita kirimkan ke DPD ke Pangkalpinang," tutup pria yang juga menjabat Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: