Kampanye Pemilu 2024, Taufik Mardin Ajak Caleg PDIP Belitung Berpolitik Santun

Kampanye Pemilu 2024, Taufik Mardin Ajak Caleg PDIP Belitung Berpolitik Santun

Ketua DPC PDIP Belitung H Taufik Mardin--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Belitung H Taufik Mardin ajak para kader partai PDI Perjuangan untuk berpolitik santun pada masa kampanye Pemilu 2024.

Pasalnya, mulai 28 November 2023 hingga10 Februari 2024 masuk tahapan masa kampanye bagi partai politik dan calon legislatif serta calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres).

"Saya mengajak seluruh kader PDI Perjuangan untuk santun berpolitik karena PDI Perjuangan mengedepankan politik etika dan santun," kata Taufik Mardin kepada Belitong Ekspres, Selasa (28/11/2023).

Menurut Taufik Mardin, agar caleg PDI Perjuangan tidak ada yang menghujat atau fitnah, namun kampanye ini dilalui dengan aman dan damai.

BACA JUGA:Taufik Mardin Sebarluaskan Perda Babel, Dorong Pariwsata Belitung Terus Bergairah

BACA JUGA:Sebarluaskan Perda Babel Nomor 8 Tahun 2018, Taufik Mardin Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

"Ini yang kita harapkan semua parpol dan caleg, kalau masalah pilihan itu kita serahkan kepada masyarakat," sebut anggota DPRD Provinsi Babel itu.

Taufik juga berpesan, jika ada alat peraga kampanye (APK) PDI Perjuangan dan caleg dirobek, agar jangan terpancing dan tetap bersikap sabar.

Maka, tentu ada Bawaslu ataupun KPU Kabupaten, sebab itu ranah mereka mengawasi jalannya masa kampanye Pemilu 2024 tersebut.

"Tetap berjuang bersama rakyat, dan terus berbuat bersama rakyat. Jika ada masalah yang merobek baliho biar pengurus yang melakukan koordinasi dengan Bawasalu serta KPU," katanya.

BACA JUGA:Atribut Partai Saat Operasi Katarak Gratis di RSUD Belitung Disorot, Begini Tanggapan Taufik Mardin

BACA JUGA:Taufik Mardin Optimis Bisa Menangkan Pasangan Ganjar-Mahfud di Pulau Belitung

Kemudian Taufik menegaskan, agar caleg DPRD Belitung terus memberikan pemahaman dan program kepada rakyat agar menang bersama rakyat. 

"Jadi apa yang dilakukan yang sudah baik tetap dipertahankan, terus berbuat bersama rakyat dan menang bersama rakyat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: