Banyak Digandrungi Anak Muda, Berikut Kelebihan Honda Brio RS Urbanite 2022

Banyak Digandrungi Anak Muda, Berikut Kelebihan Honda Brio RS Urbanite 2022

Banyak Digandrungi Anak Muda, Berikut Kelebihan Honda Brio RS Urbanite 2022--Antaranews

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Honda Brio RS Urbanite 2022 kini menjadi salah satu pilihan impian para anak muda di Indonesia. Mobil ini tidak hanya menawarkan gaya yang sporty, tetapi juga berbagai kelebihan yang membuatnya unggul di pasar city car Tanah Air.

Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2021, Honda Brio RS Urbanite berhasil melanjutkan keberhasilan Honda Brio dalam mendominasi pasar city car di Indonesia.

Harga yang Terjangkau dengan Pilihan Warna Menarik

Untuk kisaran harga, Honda Brio RS Urbanite 2022 awalnya dijual dengan harga Rp 225 juta untuk transmisi manual dan Rp 235 juta untuk transmisi otomatis.

BACA JUGA:Harga Lebih Murah, Mobil Kia Picanto Terbaru Siap Libas Toyota Agya GR dan Honda Brio RS

BACA JUGA:Bukan Avanza ataupun Brio, LCGC Ini Berhasil Menjadi Mobil Terlaris di Indonesia 2023

Harga yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan menarik bagi kalangan anak muda yang menginginkan mobil stylish dengan performa handal. Pilihan warna baru, seperti Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl, memberikan kebebasan bagi konsumen untuk memilih sesuai dengan selera mereka.

Desain Eksterior yang Sporty dan Modern

Honda Brio RS Urbanite 2022 tampil dengan desain eksterior yang lebih sporty. Keberanian ditunjukkan melalui penggunaan spoiler atap belakang berukuran besar, memberikan kesan aerodinamis dan menonjolkan aura sporty mobil ini.

Bagian grill yang tetap menggunakan warna hitam glossy dengan logo Honda di tengahnya memberikan sentuhan elegan pada bagian depan. Rumah spion yang berwarna hitam dengan lampu LED Turning Signal dan handle pintu hitam semakin melengkapi tampilan modern dan sporty.

Velg Berwarna Hitam yang Menambah Kesangaran

Velg alloy berukuran 15 inci dengan warna hitam pada Honda Brio RS Urbanite 2022 memberikan sentuhan kesan macho dan sporty. Dengan ban berukuran 185/55 R15, velg ini tidak hanya meningkatkan performa mobil, tetapi juga menambah kesan estetis yang berbeda dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Daihatsu Granmax, Pilihan Mobil yang Cocok untuk Bisnis Milenial dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Naik Mobil Sering Bawa Bangku Lipat, Berikut 5 Kursi Lipat Praktis dan Lagi Viral Saat Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: