8 Ciri Pasangan Selingkuh! Begini Cara Mengetahui Doi Selingkuh Atau Tidak

8 Ciri Pasangan Selingkuh! Begini Cara Mengetahui Doi Selingkuh Atau Tidak

Cara mengetahui pasangan sedang selingkuh atau tidak--Pixabay.com

3. Bertingkah Aneh dan Berbeda

Selanjutnya ciri-ciri pasangan sedang selingkuh yang lainnya adalah bertingkah aneh dan berbeda. Nah, ini harus diwaspada dan cari tahu kebenarannya. Gak boleh asal menyimpulkan sendiri.

4. Mudah Emosi

Tanda pasangan yang sedang berselingkuh biasanya mudah emosi dengan pasangannya. Biasanya bersikap manis dan hangat tiba tiba berubah menjadi sering emosi. Tapi, gak boleh langsung disimpulkan ya.

5. Sering Berbohong

Selanjutnya sering berbohong kepada pasangan menjadi selingkuh. Adanya perubahan sikap yang dilakukan pasangan tentu itu dilakukan untuk menutupi hal-hal yang akan menimbulkan kecurigaan kepada pasangan.

Semakin sering pasangan berbohong hal yang tak masuk akal, Kamu harus menelusurinya agar terbukti apa yang sedang terjadi. Apakah benar-benar doi selingkuh.

BACA JUGA:Ingin Ajukan Pinjaman KUR BRI 2024? Ini Dia Syarat, Bunga dan Simulasi Angsuran Per Bulan

BACA JUGA:7 Keunggulan One UI 6 Terbaru Samsung, Motret Layaknya Profesional dengan Teknologi AI Kamera Galaxy

6. Suka Menghindar

Jika pasangan anda sering menghindar saat diajak berbicara atau berpergian hal ini bisa menjadi tanda perselingkuhan.

Hal itu dilakukan agar dapat menghindari pertanyaan yang tidak nyaman kepada mereka. Namun demikian jangan asal nuduh. Pastikan kebenarannya.

7. Bertengkar karena hal sepele

Sering bertengkar karena hal-hal kecil atau alasan yang sepele dengan pasangan hal tersebut bisa menjadi salah satu tanda-tanda perselingkuhan yang harus diperhatikan. 

Hal itu dilakukan karena untuk menutup-nutupi hal yang disembunyikan oleh pasangan. Ciri-ciri ini patut Kamu waspadai, meski belum sepenuhnya terbukti selingkuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: