Dewa 19 Bakal Manggung di Belitung, DPC Gerindra Masih Tunggu Instruksi DPP

Dewa 19 Bakal Manggung di Belitung, DPC Gerindra Masih Tunggu Instruksi DPP

Grup band Dewa 19 --(Antara/HO)

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Grup band papan atas Dewa 19 dan sejumlah aktis top ibu kota dikabarkan bakal manggung di Kabupaten Belitung.

Kedatangan Dewa 19 ke Belitung akan memeriahkan kampanye pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Belitung H Junaidi yang akrab disapa H Juna.

H Juna mengatakan, pihaknya bakal mendatangkan grup band Dewa 19 dan sejumlah artis top ibu untuk memeriahkan kampanye pasangan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Ketua DPC Partai Gerindra Beltim Optimis Bakal Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Gibran Soroti Kesejahteraan Petani, Lanjutkan Reforma Agraria dan Dorong Ketersediaan Pupuk Murah

Hal itu dilakukan dalam rangka memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Belitung pada Pilpres 2024 bulan Februari mendatang.

Pasalnya, DPC Gerindra Kabupaten Belitung menargetkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 itu menang telak di Pemilu 2024.

H Juna pun optimis bisa mencapai target kemenangan yang ditentukan oleh pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra. 

"Kami ditargetkan DPP Partai Gerindra pasangan Prabowo-Gibran menang telak di Kabupaten Belitung," kata H Juna kepada Belitong Ekspres, Selasa 23 Januari 2024.

BACA JUGA:Sindir Cak Imin, Gibran Dua Kali Sebut Nama Tom Lembong

BACA JUGA:Kampanye Rapat Umum Parpol 21 Januari Sampai 10 Februari, Disesuaikan Jadwal Kampanye Capres

Untuk mencapai target itu, beberapa program telah dilakukan DPC Gerindra. Salah satunya melakukan kampanye dialogis di sejumlah wilayah Belitung.

Menurut dia, DPC Partai Gerindra Kabupaten Belitung melakukan kampanye di Kecamatan Tanjungpandan, Badai, Sijuk, Membalong dan Selat Nasik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: