Inilah 5 HP Murah dengan Kamera Terbaik, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Inilah 5 HP Murah dengan Kamera Terbaik, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Rekomendasi Hp murah dengan kualitas kamera terbaik-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kamera adalah salah satu fitur yang paling dicari oleh banyak pengguna HP. Namun, tidak semua HP memiliki Kamera yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan fotografi kita. 

Apalagi jika kita memiliki budget yang terbatas, kita harus pintar-pintar memilih Handphone atau Smartphone yang murah namun tetap memiliki kamera yang berkualitas.

Untuk membantu Kamu menemukan HP murah dengan kualitas kamera yang baik, kami telah merangkum 5 rekomendasi HP yang bisa Kamu pertimbangkan. 

Berikut adalah ulasan singkat dan spesifikasi dari masing-masing HP tersebut yang Belitong Ekspres rangkum dari berbagai sumber:

BACA JUGA:Mau HP dengan Kamera Selfie Terbaik 2024? Ini Dia Rekomendasinya

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Online di Bank Jago, Mudah dan Cepat, Limit Hingga Rp 20 Juta

1. Infinix Hot 30i

Infinix Hot 30i adalah HP murah dengan kualitas kamera yang cukup baik. HP ini memiliki kamera belakang 13 MP + 2 MP dengan fitur AI, HDR, dan LED flash.

Kamera depannya beresolusi 8 MP dengan fitur AI beauty dan LED flash. Kamera ini mampu menghasilkan foto yang jernih dan detail, baik di siang maupun malam hari.

Selain kamera, Infinix Hot 30i juga memiliki spesifikasi yang lumayan untuk kelasnya. HP ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio A22 quad-core 2 GHz, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB.

Layarnya berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 20:9. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur pengisian cepat 10W.

BACA JUGA:Nokia Vitech Max 5G: Hp Kamera Terbaik di Dunia dengan Spek DSLR dan Harga Murah

BACA JUGA:Huawei Kembali Gebrak Pasar Ponsel, Siap Rilis HP Kamera Canggih Seri P70

Harga Infinix Hot 30i saat ini sekitar 1 jutaan. Kamu bisa mendapatkan HP ini di toko online resmi Infinix atau di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: