Wow, 5 Selebriti Ini Punya Followers Instagram Terbanyak di Dunia, Nomor 1 Pemain Sepak Bola!

Wow, 5 Selebriti Ini Punya Followers Instagram Terbanyak di Dunia, Nomor 1 Pemain Sepak Bola!

Kolase: 5 Selebriti Ini Punya Followers Instagram Terbanyak di Dunia 2024--Instagram

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Instagram adalah media sosial yang paling populer di dunia saat ini. Tidak hanya digunakan oleh orang biasa, Instagram juga menjadi ajang pamer kehidupan mewah dan glamor oleh para selebriti dunia

Siapa saja sih selebriti yang paling banyak diikuti oleh pengguna Instagram? Berikut daftar 5 selebriti dengan jumlah followers Instagram terbanyak di dunia versi tahun 2024.

Berdasarkan data yang dirangkum Belitong Ekspres per tanggal 29 Januari 2024, ada 5 selebriti yang memiliki jumlah followers Instagram terbanyak di dunia. 

Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Selena Gomez, Kylie Jenner, dan The Rock. Berikut profil singkat dan jumlah followers mereka di Instagram.

BACA JUGA:Siapa Capres dan Cawapres 2024 Paling Populer di Instagram? Ini Data Terbaru Pengikut Terbanyak

1. Cristiano Ronaldo 

Cristiano Ronaldo adalah selebriti dengan jumlah followers Instagram terbanyak di dunia. Ia memiliki 618 juta followers dengan 3.65 postingan.

Siapa sih yang tidak kenal dengan pesepak bola asal Portugal ini? Cristiano Ronaldo merupakan salah pemain sepak bola terbaik di dunia. 

Ia memiliki 5 Ballon D’or dan 1 trofi Euro. Cristiano Ronaldo juga menjadi tokoh dunia yang paling terkenal dan dihormati. Di tanah kelahirannya, dia bahkan memiliki patung dan bandara yang dinamai dengan namanya.

2. Lionel Messi 

Sang bintang Lionel Messi berada di posisi kedua dengan jumlah followers Instagram sebanyak 498 juta. Ia merupakan rival abadi Cristiano Ronaldo di dunia sepak bola. 

BACA JUGA: Lagi Trending, Berikut Cara Beli Centang Biru Instagram

Lionel Messi juga merupakan salah pesepak bola terbaik sepanjang masa. Ia memiliki 7 Ballon D’or dan 1 trofi Piala Dunia. Messi juga menjadi legenda klub Barcelona dengan memenangi 10 gelar La Liga dan 4 gelar Liga Champions.

3. Selena Gomez 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: