Jalan Sehat dan Kampanye PBB Mantapbb: Yusril Siapkan Caleg Terbaik di Pemilu 2024

Jalan Sehat dan Kampanye PBB Mantapbb: Yusril Siapkan Caleg Terbaik di Pemilu 2024

Yusril Ihza Mahendra menyapa masyarakat yang hadir dalam kampanye 'PBB Mantapbb' di Genas Tanjungpandan, Belitung, Minggu 4 Februari 2024--

BELITONGEKSPRRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Ribu warga Kabupaten Belitung dan Belitung Timur (Beltim) antusias mengikuti jalan sehat dan kampanye 'PBB Mantapbb' yang digelar di Gedung Nasional (Genas) Tanjungpandan, Minggu 4 Februari 2024.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra, yang juga ikut berjalan sehat bersama masyarakat. Meski hujan deras mengguyur, mereka tetap semangat berjalan sejauh 5 kilometer.

Rute jalan sehat dimulai dari Genas Tanjungpandan, kemudian melewati Jalan Sekolah, Depati Rahat, Jalan Sriwijaya, Bundaran Satam, dan kembali ke Genas Tanjungpandan.

Tak hanya Yusril, sejumlah caleg PBB untuk Pemilu 2024 juga turut hadir, seperti Yuri Kemal Fadlullah (DPR RI), Mahadir Basti (DPR RI) H Kasbiransyah (Provinsi), Yoga Pranata dan Akhlanudin (kabupaten).

BACA JUGA:Mesi, Srikandi PBB Dapil 3 Tanjungpandan Siap Raih Dukungan Penuh di Pileg 2024

BACA JUGA:Sosok Caleg DPRD Beltim, Karakter Hebat Candra Aryaputra di Mata Sahabat

Panitia jalan sehat PBB Mantapbb juga memberikan berbagai doorprize menarik, seperti setrika, dispenser, kulkas, handphone, sepeda listrik, dan dua sepeda motor sebagai grand prize.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan simpatisan PBB di Pulau Belitung yang telah berpartisipasi dalam acara ini,” ucap Yusril yang merupakan putra daerah Belitung.

Yusril mengapresiasi semangat masyarakat yang tidak surut meski hujan. Ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung PBB pada pemilu 14 Februari 2024.

Menurut Pakar Hukum Tata Negara itu, PBB telah menyiapkan caleg terbaik di Pemilu 2024 yang akan menjadi pemimpin baru di Belitung dan Belitung Timur (Beltim).

BACA JUGA:Komitmen Candra Aryaputra Fokus Perjuangkan 4 Hal, Jika Terpilih Jadi Anggota DPRD Beltim

BACA JUGA:Silaturahmi Jelang Pileg 2024, Tjong Jung Min Berharap Dukungan Masyarakat Beltim

“Beri kami kesempatan, kita akan berjuang bersama masyarakat,” tandas mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Kabinet Indonesia bersatu.

Sementara itu, Kasbiransyah menyampaikan bahwa PBB telah melakukan berbagai kegiatan untuk memperkenalkan partai kepada masyarakat, seperti motocross dan acara bakti sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: