Rekomendasi 5 Mobil Bekas Murah di Tahun 2024: Harga Mulai dari 60 Jutaan

Rekomendasi 5 Mobil Bekas Murah di Tahun 2024: Harga Mulai dari 60 Jutaan

Mitsubishi Mirage 2014 menjadi salah rekomendasi dari 5 mobil bekas murah di tahun 2024--thecarconnection.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Apakah Anda sedang mencari mobil bekas murah yang berkualitas, namun tetap hemat di kantong? Jika ya, Artikel ini cocok buat Anda.

Di artikel ini, Beitong Ekspres akan memberikan rekomendasi 5 mobil bekas murah yang bisa Anda pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan transportasi Anda di tahun 2024.

Mobil bekas murah di tahun 2024 yang Belitong Ekspres rekomendasikan ini karena memiliki beberapa kriteria seperti harganya di bawah 100 jutaan rupiah.

Tak hanya murah, usia di bawah 10 tahun dengan kondisi masih bagus dan terawat. Kemudian mobil bekas ini irit bahan bakar dan suku cadang mudah didapatkan.

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Mewah Harga Lebih Terjangkau dari LCGC, Ini Rekomendasinya

BACA JUGA:Murah Banget! 5 Mobil Baru Irit BBM Ini Harganya Mulai Rp 30 Jutaan

Dengan kriteria tersebut, Anda bisa mendapatkan mobil bekas yang tidak hanya murah, tapi juga awet dan hemat bahan bakar minyak atau BBM.

Berikut adalah rekomendasi 5 mobil bekas murah yang bisa Anda pertimbangkan jika ingin memiliki kendaraan roda empat pada tahun 2024 ini:

1. Kia Picanto 2014

Kia Picanto 2014 adalah salah satu mobil bekas murah yang cocok untuk Anda yang mencari mobil city car yang kompak, lincah, dan stylish.

Mobil ini memiliki desain yang modern dan sporty, dengan fitur-fitur yang cukup lengkap seperti power steering, power window, AC, audio, dual airbag, ABS, dan immobilizer.

BACA JUGA:Harus Dipertimbangkan, Ini Tips Penting Sebelum Membeli Mobil Listrik

BACA JUGA:Mobil LCGC Terbaik, Keunggulan Daihatsu Ayla Dibandingkan Honda Brio dan Toyota Agya

Untuk mesin yang digunakan oleh Kia Picanto 2014 adalah mesin bensin 1.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 69 PS dan torsi 94 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber