Toyota Indonesia Recall 5 Model Mobil, Ini Alasan Penarikan Kembali

Toyota Indonesia Recall 5 Model Mobil, Ini Alasan Penarikan Kembali

Ilustrasi: Toyota Indonesia Recall 5 Model Mobil--Antara

Masalah pemasangan Front Door Side Impact Beam dapat mengurangi fungsi dan perlindungan perangkat keselamatan tersebut saat terjadi benturan dari samping.

Toyota Veloz produksi Oktober 2021 - Agustus 2023, Toyota Avanza produksi November 2021 - September 2023, Toyota Vios produksi Juni 2022 - Agustus 2023, dan Toyota Yaris Cross produksi Mei - September 2023.

Perbaikan pada Front Shock Absorber Nut yang dapat menjadi kendur atau terlepas akibat instruksi pengencangan yang tidak tepat. Masalah ini dapat menimbulkan suara tidak normal dan mengganggu kestabilan kendaraan saat berkendara.

BACA JUGA:Harga Lebih Murah, Mobil Kia Picanto Terbaru Siap Libas Toyota Agya GR dan Honda Brio RS

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023 Sita Perhatian, Mobil Harga Terjangkau Siap Saingi LCGC Daihatsu dan Toyota

Henry Tanoto menegaskan bahwa Toyota akan segera melakukan perbaikan yang dibutuhkan jika ditemukan adanya ketidaksesuaian dari produk yang telah dipasarkan, terutama yang berkaitan dengan aspek keamanan.

Ia juga menyarankan agar pemilik mobil yang terdampak recall memesan layanan terlebih dahulu agar bengkel resmi Toyota dapat mempersiapkan segala sesuatunya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang recall ini, pemilik mobil dapat mengunjungi situs resmi Toyota Indonesia.

Atau dapat menghubungi Toyota Customer Care di nomor telepon 1-500-315 dan Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) melalui Whatsapp di nomor 0811150031. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: