Motor Listrik Terbaru Alva One XP, Skutik Maxi Saingan Berat Yamaha NMAX dan Honda PCX

Motor Listrik Terbaru Alva One XP, Skutik Maxi Saingan Berat Yamaha NMAX dan Honda PCX

Motor listrik terbaru Alva One XP, Skutik Maxi yang menjadi saingan berat Yamaha NMAX dan Honda PCX--Antara

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Motor listrik terbaru, Alva One XP meluncurkan dengan performa mengesankan jarak tempuh hingga 140 KM dalam sekali pengisian daya. 

Skuter listrik (skutik) maxi ini dirancang untuk bersaing langsung dengan Yamaha NMAX dan Honda PCX. Yuk simak ulasan inovasi dan fitur motor istrik terbaru 2024 dari Alva ini.

Alva One XP: Inovasi Terbaru dari Alva

Alva resmi mengumumkan kehadiran Alva One XP, motor listrik terbaru yang menggabungkan gaya dan efisiensi. Sebagai penerus dari model Alva One, skutik maxi ini menawarkan perjalanan yang lebih jauh tanpa perlu bahan bakar.

Desain dan Fitur Unggulan

Sepeda motor listrik Alva One XP tidak hanya unggul dalam jarak tempuh, tetapi juga dalam desainnya yang sporty dan modern.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik Murah Terbaik 2024, Jarak Tempuh Jauh dan Performa Mumpuni!

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik Murah Dengan Fitur Canggih, Ini Dia Pilihan dan Pertimbangannya

Skutik maxi ini dilengkapi dengan striping baru yang dinamis dan pilihan warna yang menarik, serta sebuah speedometer Dynamic TFT 7 inci yang adaptif terhadap berbagai kondisi pencahayaan.

Performa dan Efisiensi Energi

Dibekali dengan motor listrik jenis H drive pada roda belakang, Alva One XP mampu menempuh jarak hingga 70 KM dengan satu baterai, dan 140 KM dengan baterai penuh, menawarkan solusi berkendara yang ramah lingkungan.

Ketersediaan dan Harga

Motor listrik terbaru tahun 2024 ini sudah dapat dipesan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 atau melalui pusat pengalaman Alva.

BACA JUGA:Catat! 5 Kelemahan Sepeda Motor Listrik Jarang Diketahui Orang Banyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara