3 Lowongan Kerja Perusahaan BUMN Terbuka Hingga Maret 2024, Ini Link Pendaftaran

3 Lowongan Kerja Perusahaan BUMN Terbuka Hingga Maret 2024, Ini Link Pendaftaran

3 Lowongan Kerja Perusahaan BUMN Terbuka Hingga Maret 2024-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kabar lowongan kerja BUMN 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan-perusahaan BUMN terkemuka di Indonesia.

Dengan berbagai posisi lowongan kerja yang ditawarkan, ini adalah waktu yang tepat untuk melangkah maju dalam karier Anda di perusahaan BUMN.

Berikut adalah 3 perusahaan BUMN yang membuka lowongan kerja, peluang emas bagi profesional muda dan berpengalaman hingga Maret 2024:

1. PT Bina Karya (Persero) 

Perusahaan BUMN PT Bina Karya membuka peluang untuk para ahli dalam bidang Quality Engineer, MEP, Struktur Bangunan, dan K3 Konstruksi.

BACA JUGA:Realme 12 Pro Plus 5G HP Spek Premium, Kemampuan Fotografi Luar Biasa Harga Terjangkau

BACA JUGA:Rumah Terapi BCD: Tempat Belajar Bagi Anak Berkebutuhan Khusus di Belitung

Kunjungi situs resmi link https://www.disnakerja.com/pt-adhi-karya-persero-tbk/ atau Instagram @binakaryapersero untuk informasi lebih lanjut. Pendaftaran ditutup pada 1 Maret 2024.

2. PT Virama Karya (Persero)

PT Virama Karya adalah BUMN konsultan konstruksi dengan sektor usaha yang beragam, mencari individu berbakat untuk posisi Senior Staf Legal Corporate, BIM Staff, Teknik Geoteknik, Akuntansi, dan IT/Odoo ERP Developer.

Detail lowongan lebih lanjut tersedia di website dengan link https://lokerbumn.com/info-lowongan-bumn-pt-virama-karya-persero/11/2024/. Batas waktu pendaftaran sampai 29 Februari 2024.

3. PT Adhi Karya (Persero) Tbk

Sebagai pemimpin dalam konstruksi, EPC, properti, dan investasi infrastruktur, perusahaan BUMN PT Adhi Karya saat ini mencari Civil Supervisor, Mechanical Supervisor, dan Electrical Supervisor.

BACA JUGA:Mau Beli Mobil Bekas Harga 30 Jutaan? Ini Pilihan Sedan Murah dan Irit BBM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber