Tips Penting Membeli iPhone Baru Jelang Lebaran, Jangan Sampai Kamu Ketipu

Tips Penting Membeli iPhone Baru Jelang Lebaran, Jangan Sampai Kamu Ketipu

Tips Penting Membeli iPhone Baru Jelang Lebaran 2024, Jangan Sampai Kamu Ketipu--iBox

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Bagi Kamu yang ingin membeli iPhone baru penting untuk mengetahui beberapa tips agar terhindar dari kasus penipuan.

Sebentar lagi Lebaran Idul Fitri 2024 akan tiba, dan membeli iPhone baru bisa menjadi pilihan yang menarik bagi banyak orang.

Namun, dalam menghadapi antusiasme pembelian iPhone baru tersebut, penting untuk menghindari jebakan penipuan dan perangkat black market yang dapat merugikan.

Belitong Ekspres ingin berbagi beberapa tips penting bagi Kamu yang berniat untuk membeli iPhone baru, agar tidak terjebak dalam kasus penipuan atau pembelian ilegal.

BACA JUGA:Kabar Apple Kembangkan Dua Prototipe iPhone Lipat, Kapan Dirilis ke Pasaran?

BACA JUGA:Harga iPhone 11 hingga iPhone 15 Turun Drastis di Awal April 2024

Penting untuk diingat bahwa setiap pengaturan pada iPhone mungkin sedikit berbeda dengan smartphone berbasis Android yang umumnya lebih banyak dikenal.

Salah satu perbedaannya adalah penggunaan ID Apple untuk akun pengguna, bukan Akun Google seperti yang biasa digunakan pada ponsel pintar Android.

Ini berarti proses pembuatan ID Apple tidak dapat dilakukan melalui platform Google, tetapi melalui platform khusus yang disediakan oleh Apple.

Memahami hal ini sangat penting saat Kamu sedang dalam proses pembelian iPhone baru. Namun, tidak hanya masalah pengaturan yang perlu diperhatikan.

BACA JUGA:7 Hal Penting yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli iPhone

BACA JUGA:Alasan Utama Pengguna Android Beralih ke iPhone, Bukan Hanya Gengsi

Terkadang, proses pembelian iPhone baru juga bisa membingungkan, terutama bagi pemula. Salah satu tantangannya adalah keberadaan iPhone ilegal (BM) yang masih beredar di Indonesia dalam kondisi baru.

iPhone BM, atau yang lebih dikenal sebagai iPhone dengan garansi internasional, adalah ponsel asli Apple yang tidak didistribusikan sesuai dengan peraturan yang berlaku di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber