Neta L: SUV Listrik Terbaru 2024 dengan Pengisian Daya Super Cepat, Segini Harganya

Neta L: SUV Listrik Terbaru 2024 dengan Pengisian Daya Super Cepat, Segini Harganya

Neta L: SUV Listrik Terbaru 2024 dengan Pengisian Daya Super Cepat, Segini Harganya-Neta L: SUV Listrik Terbaru 2024 dengan Pengisian Daya Super Cepat, Segini Harganya-(instagram/@carvaganza)

BELITONGEKSPRES.CO.ID - SUV listrik terbaru dari Neta, model L, telah resmi diluncurkan minggu 2024 lalu dan menawarkan fitur pengisian daya yang sangat cepat.

Neta L ini tersedia dalam tiga varian dan akan mulai dikirimkan kepada konsumen di Cina pada Juli mendatang. Harga mobil ini dimulai dari 19.700 dolar atau sekitar Rp316 juta.

Harga SUV listrik terbaru 2024 dari Neta L di Cina ditawarkan mulai dari Rp316 jutaan.

Pada April 2024 lalu, versi Range Extended dari Neta L telah diperkenalkan dalam empat trim dengan harga berkisar antara $18.300 (sekitar Rp293 juta) hingga $22.500 (sekitar Rp361 juta).

BACA JUGA:Review VinFast VF e34: Mobil Listrik Entry Level Berkualitas Tinggi

Berbagai pilihan ini memberikan fleksibilitas bagi konsumen dalam memilih model yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Neta L merupakan SUV kompak dengan kapasitas angkut hingga 5 penumpang.

Menggunakan platform buatan Neta, yang dikenal sebagai Shanghai 2.0, kendaraan ini memiliki dimensi panjang 4.770 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.660 mm, dengan jarak sumbu roda sepanjang 2.810 mm.

Dengan ukuran tersebut, Neta L menawarkan kapasitas bagasi yang cukup besar. Volume bagasi saat kursi penumpang tegak adalah 583 liter, yang dapat diperluas hingga 1.434 liter.

Desain eksterior Neta L mengikuti konsep model Seal, dengan wajah tertutup dan bumper yang memiliki aksen mirip gril dengan pola dot matrix.

BACA JUGA:Mobil Listrik Terbaru Neta V-II Diperkenalkan di PEVS 2024, Ini Spesifikasi dan Harganya

Sistem penerangan sudah menggunakan LED, memberikan efisiensi energi listrik yang lebih baik.

Interior Neta L tampak mewah dengan adanya layar besar di dasbor. Dua panel berukuran 15,6 inci berfungsi sebagai pusat kontrol fitur dan multimedia, ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 8155.

Layar lainnya adalah panel instrumen digital yang juga berukuran besar. Warna interior Neta L ditawarkan dalam dua pilihan, Mousse White dan Maillard Brown.

Fitur canggih lainnya termasuk teknologi touchless, sistem pengaturan suhu kabin dengan double blower, meja lipat di baris belakang, dan kulkas built-in dengan kapasitas pendinginan dari 6 hingga -6 derajat Celsius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: