Samsung Galaxy S25 Ultra: Bocoran Desain dan Fitur yang Bikin Penasaran

Samsung Galaxy S25 Ultra: Bocoran Desain dan Fitur yang Bikin Penasaran

Samsung Galaxy S25 Ultra: Bocoran Desain dan Fitur yang Bikin Penasaran--Samsung

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Samsung Galaxy S25 Ultra diprediksi akan menjadi salah satu ponsel flagship paling ditunggu di tahun 2025 mendatang.

Dengan desain yang lebih tipis dan ringan dari pendahulunya, serta fitur-fitur canggih Samsung Galaxy S25 Ultra siap menggebrak pasar ponsel kelas flagship.

Makanya, tak heran jika bocoran desain dan fitur Galaxy S25 Ultra bikin penasaran. Apa saja sih keunggulan yang ditawarkan oleh HP ini? Mari kita simak lebih lanjut!

Samsung Galaxy S25 Ultra kabarnya siap mencuri perhatian para pecinta teknologi dengan menjadi ponsel flagship tertipis dan teringan di lini Ultra.

BACA JUGA:Bocoran Samsung Galaxy S25: Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Prediksi Harga

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Meluncur: Ponsel Lipat Terbaru yang Bikin Hidup Makin Praktis

Para penggemar teknologi pun sudah banyak tak sabar menanti kehadirannya, meskipun peluncuran Samsung Galaxy S25 Ultra  masih beberapa bulan lagi.

Desas-desus tentang desain bodi Galaxy S25 Ultra semakin ramai diperbincangkan. Menurut informasi terbaru, Samsung Galaxy S25 Ultra akan tampil lebih unggul dalam hal desain.

Bahkan, rumornya desain Galaxy S25 Ultra akan hadir dengan bodi lebih ramping dan ringan dibandingkan iPhone 16 Pro Max dan Google Pixel 9 Pro XL.

Tipster terkenal, Ice Universe, yang kerap membagikan bocoran akurat, pertama kali mengungkapkan spesifikasi ini melalui akun Twitter/X-nya.

BACA JUGA:Versi AnTuTu: 10 HP Flagship Android Terkencang Juni 2024, Samsung Masuk Gak Ya?

BACA JUGA:Bocoran Chipset dan Kamera Samsung Galaxy S25 yang Super Canggih

Ice Universe menyebutkan bahwa Galaxy S25 Ultra akan hadir dengan ketebalan dan bobot yang lebih kecil dari kedua pesaingnya.

Sebagai perbandingan, Google Pixel 9 Pro XL memiliki ketebalan 8,5 mm dan berat 221 gram. Galaxy S25 Ultra diperkirakan akan memiliki ketebalan sekitar 8,4 mm dan bobot 220 gram, atau mungkin lebih ringan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: