Awas Hoaks! BRI Imbau Masyarakat Waspadai Tautan Palsu & Ancaman Phishing Digital

Awas Hoaks! BRI Imbau Masyarakat Waspadai Tautan Palsu & Ancaman Phishing Digital-Istimewa-
BACA JUGA:BRI Luncurkan BRILiaN Way, Strategi Budaya Kerja Menuju Bank Paling Menguntungkan di Asia Tenggara
Fitur-fitur ini merupakan bagian dari kontrol mandiri yang dapat memperkuat perlindungan akun dari serangan eksternal.
“Terciptanya ekosistem digital yang aman adalah hasil dari kerja sama yang solid antara bank dan nasabah. Nasabah memiliki peran krusial dalam menjaga keamanan transaksi mereka sendiri, dengan selalu waspada terhadap potensi serangan siber,” tegas Hendy.
Sebagai bagian dari edukasi publik, BRI mengimbau masyarakat untuk selalu mengakses informasi dan layanan hanya melalui kanal resmi.
Berikut daftar kanal resmi BRI yang dapat digunakan:
- Website resmi BRI: www.bri.co.id
- Instagram: @bankbri_id
- Facebook: BANK BRI
- Twitter/X: @BANKBRI_ID, @promo_BRI, @kontakBRI
- TikTok: @bankbri_id
BACA JUGA:BRI Catat Portofolio Sustainable Finance Terbesar di Indonesia, Komitmen ESG Capai Rp796 Triliun
Untuk kebutuhan layanan atau pengaduan, nasabah dapat menghubungi Contact BRI di nomor 1500017 atau menggunakan layanan WhatsApp asisten virtual SABRINA di 0812 1214 017.
Langkah-langkah ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan BRI dalam menciptakan sistem layanan digital yang aman, nyaman, dan terpercaya di tengah pesatnya perkembangan teknologi finansial di Indonesia.***
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: