Nganggur, Motif Teguh Afrianto Nekat Menjambret Emak-emak di Siang Bolong

Nganggur, Motif Teguh Afrianto Nekat  Menjambret Emak-emak di Siang Bolong

Teguh Afrianto (27), pelaku jambret saat diamankan di kawasan Pasar Berehun Tanjungpandan, usai beraksi mengambil HP emak-emak, Rabu (18/1)-Ist-

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID -  Aksi pria beristri dan tinggal di Desa Aik Ketekok, Tanjungpandan, Belitung ini memang terbilang nekat.

Pada siang bolong pria bernama Teguh Afrianto (27) nekat beraksi menjambret seorang ibu-ibu alias emak-emak warga Tanjungpandan.

Namun, pria asal Kabupaten Belitung Timur (Beltim) ini tertangkap usai menjambret emak-emak bernama Kamilah Andayani (44).

Pria bertato berkalung jimat itu ditangkap di kawasan Pasar Berehun Tanjungpandan, usai melancarkan aksi tidak kejahatan itu.

BACA JUGA:Serma Rachmad Sigap Amankan Pelaku Jambret di Tanjungpandan

BACA JUGA:Usai Jambret Tertangkap, Kini Ada Laporan Kalung Bocah TK Tanjungpandan Diambil OTD

Kapolsek Tanjungpandan Kompol Dedy Nuary, mengatakan, pria asal Kelapa Kampit Kabupaten Beltim itu, juga diduga beraksi di sejumlah lokasi.

"Ada beberapa lokasi, seperti di Kolong Keramik, Air Ketekok dan ada beberapa lokasi di Tanjungpandan," kata Kapolsek Tanjungpandan Kompol Dedy Nuary, kepada Belitong Ekspres.

Dia menjelaskan, saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. Untuk sementara barang bukti yang diamankan yakni sepeda motor dan kalung jimat pelaku.

"Kejadian di kawasan Pasar Berehun Kampong Damai korbannya wanita bernama Kamilah Andayani (44) warga Tanjungpandan. Untuk barang yang diambil berupa handphone," jelasnya.

BACA JUGA:Jambret di Belitung Tertangkap, Pelaku Pakai Kalung Jimat

BACA JUGA:Identitas Jambret di Tanjungpandan Terungkap, TG Diduga Beraksi di Sejumlah Lokasi

Saat ini pemeriksaan awal terhadap pelaku masih dilakukan di Polsek Tanjungpandan. Setelah itu baru dilimpahkan ke Penyidik Satreskrim Polres Belitung.

"Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan juga korban. Dari pengakuan sementara, pelaku melakukan aksi jambret di dua lokasi kawasan Tanjungpandan," ujar Kompol Dedy Nuary.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: belitongekspres.co.id