Michael Victor Sianipar dan Sortaman Saragih Resmi Dilantik HT, Perkuat DPP Partai Perindo

Michael Victor Sianipar dan Sortaman Saragih Resmi Dilantik HT, Perkuat DPP Partai Perindo

Foto bersama usai pelantikan Michael Victor Sianipar dan dr. Sortaman Saragih digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023)-Ist-

JAKARTA, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Michael Victor Sianipar dan dr. Sortaman Saragih, SH, MARS resmi dilantik untuk memperkuat kepengurusan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Pelantikan Michael Victor Sianipar dan dr. Sortaman Saragih dilakukan oleh Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, Selasa (24/1/2023).

Keduanya dilantik menjadi fungsional pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Perindo bernomor urut 16 untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi pengukuhan Michael Victor Sianipar dan Sortaman Saragih digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Target Suara 'Double Digit' 2024, TGB Suntikan Energi Baru ke Kader Partai Perindo Aceh

Oleh Hary Tanoesoedibjo, Michael Victor Sianipar dilantik sebagai Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital.

Sedangkan dr. Sortaman Saragih dilantik mendapat amanat sebagai Ketua DPP Partai Perindo Bidang Kesehatan Masyarakat. 

"Mereka berdua, beliau-beliau ini kan memang ahli di bidangnya," kata Hary Tanoesoedibjo bos MNC Group usai pelantikan fungsional pengurus DPP Partai Perindo.

Lebih lanjut Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Michael Victor Sianipar sudah tidak asing lagi dalam percaturan politik Tanah Air. Dia sudah banyak mencetak kader-kader muda di partai sebelumnya.

BACA JUGA:Tokoh Riau Sekaligus Srikandi DPD RI Intsiawati Ayus Gabung ke Partai Perindo

Hary Tanoesoedibjo  juga menyoroti Michael Victor Sianipar yang merupakan Ketua Umum Youth Diplomacy Indonesia. Di mana di dalam organisasi tersebut banyak merangkul kalangan anak-anak muda.

Oleh karena itu, Hary Tanoesoedibjo berharap kepada Michael bisa membawa generasi muda memilih Perindo sebagai partai pilihan bagi kalangan generasi muda.

"Karena kita berjuang bukan untuk diri kita sendiri, tetapi kita berjuang untuk  semuanya. Kita berjuang untuk masa depan Indonesia yang relevansi untuk anak muda sebenarnya untuk di kemudian hari," jelas HT sapaan karibnya.

Mendapat kepercayaan, Michael Victor Sianipar berterima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Sebab HT sudah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk bergabung bersama Partai Perindo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: