Kasus Penganiayaan di Belitung, Pria Ini Hembuskan Nafas di RSUD

Kasus Penganiayaan di Belitung, Pria Ini Hembuskan Nafas di RSUD

Ilustrasi--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Kasus penganiayaan yang berujung hilangnya nyawa menimpa warga Desa Kacang Butor, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung

Warga Dusun Kepayang Mezyrianto (29), menghembuskan nafas usai mendapat perawatan dalam kondisi koma di RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan, Rabu (24/5/2023).

Mezyrianto diduga menjadi korban kasus penganiayaan tiga orang pria di Jalan Hasyim Idris, Kelurahan Pangkallalang, Kecamatan Tanjungandan, Senin (22/5) malam.

Pada tubuh korban terdapat beberapa tusukan benda tajam. Yakni di dada bagian sebelah kanan, Lalu di bagian perut tengah dan sebelah kanan. Serta di bagian Paha sebelah kanan di atas lutut.

Saat ini tiga terduga pelaku pengeroyokan berinisial Angga (24), Rinaldo (25) dan Risky (17) warga Kecamatan Tanjungpandan, sudah diamankan Jajaran Satreskrim Polres Belitung

BACA JUGA:KPK Bongkar Korupsi Penyaluran Bansos Beras, Temukan Barang Bukti Ini di Kantor Kemensos

BACA JUGA:Jika Ada Tiga Tanda Ini pada Diri Anda, Maknanya Allah Mencintai Anda

Ketiganya masih dalam pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polres Belitung. Meski begitu, hingga kini saat pihak kepolisian belum mau berkomentar banyak mengenai motif kasus tersebut.

"Besok (Hari ini,red) kita adakan konferensi pers," kata Kasubsi Penmas Sihumas Polres Belitung Ipda Belly Pinem kepada Belitong Ekspres, Kamis (25/5/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres menyebutkan, terungkapnya peristiwa pengeroyokan berawal saat istri korban Kintan Sari (24) mendapat telepon dari adik iparnya.

Dia mendapatkan informasi bahwa sang suami terbaring di rumah sakit. Setelah itu, wanita ini langsung mendatangi lokasi dan melihat secara langsung sang suami tidak sadarkan diri.

BACA JUGA:Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik untuk Game Mobile Legends, Dijamin Anti Ngelag

BACA JUGA:Cara Cepat Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp 100 Ribu dari Aplikasi Belanja Online

Setelah itu, Kintan melaporkan ke Polres Belitung. Usai mendapatkan laporan resmi dari istri korban, Jajaran Satreskrim Polres Belitung langsung melakukan pencarian terhadap para pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: