Belitung Kehilangan Sosok Pemuda Inspiratif di Dunia Pariwisata, Angga Firdaus Meninggal Pasca Kecelakaan

Selasa 09-07-2024,01:13 WIB
Reporter : Ainul Yakin
Editor : Yudiansyah

Dampak dari kecelakaan tersebut, Angga mengalami luka cukup parah dan harus segera dibawa ke rumah sakit. Sedangkan penumpang lainnya mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Pilkada Beltim 2024, Ahok Siap Bantu Kemenangan Pasangan Afa-Khairil

Tabrakan tersebut mengakibatkan Angga mengalami benturan keras di kepala, dan merenggut nyawanya saat menjalani perawatan intensif di ICU RSUD dr H Marsidi Judono.

Marsyal menyatakan bahwa hingga saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan mobil tersebut.

"Setelah proses penyelidikan selesai, kita akan melanjutkan dengan gelar perkara. Dari proses ini diharapkan dapat mengungkap siapa yang akan dijadikan tersangka," tandasnya.

Banjir Ucapan Duka Cita

Angga Firdaus, peraih gelar Mister Pariwisata Dunia Indonesia 2024, dikenal sebagai sosok yang bersemangat dalam memperkenalkan pariwisata Belitung ke kancah dunia.

BACA JUGA:Poco F6 dan Poco M6 Meluncur, Smartphone Canggih Terbaru 2024 Harga Terjangkau

Jenazah Angga Firdaus kini telah hidup tenang dan dikebumikan pemakaman di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Tanjungpandan pada sore harinya.

Kepergiannya meninggalkan duka mendalam, tidak hanya bagi keluarga dan teman-teman terdekat, tetapi juga bagi masyarakat Belitung dan pengikutnya di media sosial.

Ucapan duka cita dan doa untuk pemuda yang juga pegawai UPT Museum Beltung itu membanjiri sejumlah platform media sosial. Doa terbaik diucapkan untuk Angga.

Sebagai pemuda banyak talenta, Angga telah memberikan kontribusi besar dalam mempromosikan pariwisata Belitung. Oleh karena itu, semangat dan dedikasinya perlu dijaga dan diteruskan oleh generasi muda Belitung. (kin/yud)

Kategori :