Deputi 3 Kantor Staf Presiden Kunjungi UMKM Batik HD Noto Desa Keciput

Deputi 3 Kantor Staf Presiden Kunjungi UMKM Batik HD Noto Desa Keciput

Deputi 3 Kantor Staf Presiden (KSP) mengunjungi UMKM Batik HD Noto, di Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Belitung, Rabu (15/6). (Foto Ist)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, SIJUK - Deputi 3 Kantor Staf Presiden (KSP) melakukan kunjungan ke Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Batik HD Noto, di Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Belitung, Rabu (15/06) kemarin.

Kunjungan Tim KSP di bawah pimpinan Deputi 3 KSP Panutan S Sulendrakusuma didampingi Tenaga Ahli Madya KSP Wisnu Aji Nugroho dan Agung Galih Satwiko dan Tenaga Ahli Muda KSP Hafidza Dea Iftina.

Kedatangan rombongan KSP ini diterima langsung dari Kabid KUKM Budi Swasta mewakili Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (DKUMPTk) Kabupaten Belitung didampingi konsultan PLUT dan pemilik UMKM Batik HD Noto.

Selain kunjungan ke UMKM Batik HD Noto, Deputi 3 Kantor Staf Presiden juga meninjau lapangan ke Sheraton Resort Belitung pada Kamis (16/06) pagi. Mereka sekaligus rapat melakukan koordinasi berkaitan dengan pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Kelayang.

Kemudian agenda dilanjutkan ke Galery KUKM Belitung Kamis siang 16 Juni 2022 dan peninjaun ke BPVK Belitung sore hari dan Jumat pagi ke UKM Madu Pelabo di Desa Keciput pada Jumat (17/6) mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: