ANJ Meraih Penghargaan Gold Champion BISRA 2022

ANJ Meraih Penghargaan Gold Champion BISRA 2022

ANJ Meraih Penghargaan Gold Champion BISRA 2022-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, DENDANG - ANJ meraih penghargaan Gold Champion kategori perusahaan Swasta Nasional Tbk pada ajang Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Award (BISRA). 

Penghargaan "Golden Champion in Corporate Social Responsibility Program" ini diberikan kepada sejumlah perusahaan yang dinilai sangat baik dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Diinisiasi oleh Bisnis Indonesia bersama dengan Habitat for Humanity Indonesia, BISRA 2022 bertemakan Social Responsibility to Accelerate Stronger Recover digelar pada tanggal 29 Juni 2022.

Hasil penilaian komprehensif sesuai dengan kaidah-kaidah penyelenggaraan program CSR, serta perusahaan yang mengarahkan kinerja dan operasionalnya pada prinsip-prinsip yang mengutamakan Environmental, Social, dan Government (ESG).

BACA JUGA:Peredaran Sabu-sabu Terbesar di Belitung Terungkap, Dari Tangan Seorang Wanita

Award ini memberikan apresiasi dan motivasi kepada perusahaan yang berkontribusi kepada komunitas rentan dan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), terutama pada masa pandemi Covid-19.

Selain itu, penghargaan ini juga dapat menjadi ruang pembelajaran bagi perusahaan dalam mengelola CSR yang efektif, berdampak dan berkelanjutan, serta mendukung percepatan pencapaian Sustainable Development goals (SDGs).

Pada tahun 2022 ini merupakan penghargaan kedua yang diraih ANJ, pada tahun lalu ANJ juga berhas The Best Award for Volunteering Program.

Kemudian Penghargaan ini menjadi salah satu bentuk apresiasi atas komitmen ANJ dalam program CSR yang dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Wabup Beltim Berharap Perkara Ringan Diselesaikan Secara Damai di Rumah Restorative Justice

"Kami percaya bahwa perusahaan yang menjalankan bisnisnya secara berkelanjutan harus memberikan dampak positif tidak hanya bagi pihak yang terlibat langsung dalam bisnis, tetapi juga bagi masyarakat dan lingkungan," Nunik Maharani, Director of Sustainability and Corporate Communications ANJ Group.

Program-program pemberdayaan sosial ekonomi di ANJ memiliki manfaat sosial yang jelas, baik bagi karyawan maupun penduduk desa sekitar lokasi operasi.

ANJ berdedikasi untuk membuat perubahan yang langgeng agar memastikan bahwa manfaat dari program-programnya juga dapat dinikmati oleh generasi mendatang.

BACA JUGA:Tim STI Belitung Ikuti Fornas ke IV Sumsel, Targetkan Raih Medali Emas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: