28 Anggota Polri di Belitung Naik Pangkat

28 Anggota Polri di Belitung Naik Pangkat

Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah saat memimpin upacara kenaikan pangkat-Ist-

BELITONGEKSPRSES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Sebanyak 28 Anggota Polri yang bertugas di Kabupaten Belitung naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat ini dilaksanakan di Mapolres Belitung, Kamis (30/6) kemarin.

Dalam upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah. Puluhan anggota Polri yang naik pangkat, diminta Kapolres Beltim untuk sujud syukur dan push up.

"Mereka naik satu tingkat dari pangkat sebelumnya," kata AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, usai upacara kenaikan pangkat.

Dia menjelaskan, dari 28 Anggota Polri yang naik pangkat, 20 diantaranya merupakan anggota Polres Belitung. Sedangkan 8 dari Brimob Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Babel.

BACA JUGA:Penjaga Warung di Tanjungpandan Tersangka Narkoba, Sabu Rp 600 Juta

Adapun rincian kenaikan pangkat kamarin yakni, Aipda ke Aiptu satu orang. Bripka ke Aipda delapan orang, Brigadir ke Bripka dua orang.

Lalu ada juga Briptu ke Brigadir sebanyak enam orang. "Dan juga dari Bripda ke Briptu lima orang, dan terakhir Bharada ke Bharatu (Tamtama) enam orang," jelasnya.

Mantan Kapolres Pangkalpinang ini mengucapkan selamat kepada para personel Polri, yang mendapat kenaikan pangkat. Dia berharap mereka amanah dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA:Terdakwa Sodomi Anak di Bawah Umur Tanjungpandan Minta Keringanan Hukuman, Ini Alasannya

"Kami berharap agar personel yang naik pangkat bisa meningkat kinerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Dan memperbaiki diri demi menjaga nama baik kesatuan," pungkasnya. (*)

 

Sumber: