Burhanudin Bangga Prestasi Abi Fadilla, Wakili Beltim Sebagai Anggota Paskibraka Nasional

Burhanudin Bangga Prestasi Abi Fadilla, Wakili Beltim Sebagai Anggota Paskibraka Nasional

Foto bersama dengan Abi Fadilla siswa SMAN 1 Manggar, yang wakili Beltim sebagai anggota Paskibraka Nasional 2022-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR  Bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanudin bangga dengan prestasi Abi Fadilla siswa SMAN 1 Manggar, yang wakili Beltim sebagai anggota Paskibraka Nasional 2022.

Siswa SMAN 1 Manggar itu sebelumnya bisa terpilih mewakili Kabupaten Beltim sebagai anggota Paskibraka di tingkat Nasional melalui seleksi ketat.

Rasa bangga sekaligus apresiasi disampaikan Burhanudin saat menerima audiensi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional di ruang kerja Bupati Beltim, Selasa (13/7).

Burhanudin menerima audiensi calon Paskibraka Nasional didampingi Wakil Bupati Beltim Khairil Anwar. Ia berharap Abi Fadilla bisa bertugas dengan baik saat pengibaran di Istana Negara nanti.

BACA JUGA: Waspada Hasil Curian, Jangan Tergiur Membeli Barang Murah di Medsos

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, saya mengucapkan selamat. Saya memberikan apresiasi atas terpilihnya Abi dari Kabupaten Beltim untuk mengikuti Paskibraka tingkat Nasional tahun 2022," ucap Burhanudin dikutip dari rilis Diskominfo Beltim.

Pria yang akrab disapa Aan juga berharap putra terbaik daerah ini bisa memberikan contoh dan teladan bagi generasi muda Beltim. "Semoga Abi bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik dan selamat berjuang," ucap Aan.

Sementara itu, Kepala Dispora Kabupaten Beltim Amrizal yang hadir dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Abi Fadilla.

BACA JUGA: Residivis Narkoba di Belitung Divonis 5 Tahun Penjara dan Denda Rp 1 Miliar

BACA JUGA:Mau Dibawa Kemana Pariwisata Beltim? Aan Sedih Tempat Wisata Banyak Sampah

Ia juga mengucapkan rasa bangga kepada Abi yang terpilih untuk menjadi peserta Paskibraka tingkat Nasional utusan Kabupaten Beltim tahun ini.

"Kami bangga karena salah satu paskibraka nasional berasal dari Kabupaten Beltim. Ini sudahketiga kalinya," ujar Amrizal mantan Kepala Dindik Kabupaten Beltim.

Harapannya kepada Abi dan keluarga untuk mendukung selama menjalankan latihan. Sehingga bisa bertugas dengan baik pada upacara HUT kemerdekaan RI di Istana Negara. 

"Ini sebagai motivasi bagi semua anak-anak untuk maju dan membawa nama baik daerah," sebut Amrizal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo beltim