Partai Perindo Targetkan Raih 60 Kursi DPR RI Pada Pemilu 2024, Resmi Daftar ke KPU

Partai Perindo Targetkan Raih 60 Kursi DPR RI Pada Pemilu 2024, Resmi Daftar ke KPU

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerahkan berkas persyaratan peserta Pemilu 2024 kepada Ketua KPU RI Hasyim Asyari-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo targetkan Perindo raih 60 Kursi DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Target tersebut disampaikan Hary Tanoesoedibjo usai menyerahkan berkas pendaftaran partai politik sebagai peserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hary Tanoesoedibjo memimpin langsung rombongan partai Perindo ke KPU dengan menyerahkan berkas persyaratan kepada Ketua KPU RI Hasyim Asyari di lantai 2 Kantor KPU, Senin 1 Agustus 2022.

BACA JUGA:Darmansyah Ikut Soroti Pengerusakan Kawasan Hutan Belitung, Pj Gubernur Babel Akan Lakukan Sidak

Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU yang sudah menerima pendaftaran Partai Perindo untuk ikut serta dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Saya bersama teman-teman pimpinan DPP Perindo mengucapkan terima kasih. Dan tentunya atas nama seluruh kader Partai Perindo dan anggota Partai Perindo seluruh Indonesia kami bertekad untuk melaksanakan berjuang semaksimal mungkin. Agar Partai Perindo dapat mewarnai membangun Indonesia menjadi lebih baik," kata Hary.

BACA JUGA:47.490 Jemaah Haji Indonesia Tiba di Tanah Air, 80 Orang Meninggal

"Itulah kenapa slogan kami untuk Indonesia sejahtera karena kami yakin sejahtera harus diwujudkan terlebih dahulu, sebelum persatuan kesatuan dapat dikokohkan di bumi pertiwi yang kita cintai," tuturnya.

Hary menjelaskan terdapat perbedaan Partai Perindo saat mendaftar sebagai peserta Pemilu 2019 lalu dan Pemilu 2024. 

Menurut dia, Partai Perindo saat ini makin matang dalam hal kelembagaan dan kader. "Organisasi lebih besar, jadi banyak tokoh-tokoh bergabung sekarang," ucapnya.

BACA JUGA:Berkas SPDP Kasus 8,873 Ton Timah Ilegal Diterima Kejati Babel, Pemilik 'Lain' Masih Misteri

Dengan segala persiapan yang dilakukan secara matang, Hary yakin Partai Perindo akan mendulang banyak suara di Pemilu 2024 hingga dapat tembus parlemen.

"Kami yakin Partai Perindo 2024 nanti mendapatkan suara yang besar," tukas Hary.

Ia menyampaikan tahapan pendaftaran ini menjadi momentum bagi partainya untuk melanjutkan perjuangan. 

Sumber: