Tim Sijuk 2 Berbagi Angka dengan Tanjungpandan 1 di Liga Bupati Belitung U21

Tim Sijuk 2 Berbagi Angka dengan Tanjungpandan 1 di Liga Bupati Belitung U21

Tim Sijuk 2 dan Tanjungpandan 1 memasuki lapangan, dan akan memulai pertandingan babak kedua di Stadion Pangkallalang, Tanjungpandan, Kamis (4/8)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Tim Sijuk 2 berbagi angka dengan Tanjungpandan 1 dalam pertandingan Liga Bupati Belitung Cup U21 2022.

Pada pertandingan lanjutan Liga Bupati Belitung Cup U21di Stadion Pangkallalang, Tanjungpandan, Kamis (4/8), kedua tim imbang dan harus berbagi angka skor 1-1.

Dalam laga ini, Tim Sijuk 2 tampil dengan kostum putih kombinasi putih dan Tanjungpandan 1 dengan kostum kuning.

BACA JUGA:Firmansyah Levi Tinjau Ruas Jalan Desa Delas Air Gegas, Pastikan Infrastruktur Aman Sesuai Standar

Ketua tim menampilkan permainan terbaiknya di depan ratusan pasang mata dan sorak sorai penonton pendukung kedua kesebelasan.

Sejak menit awal babak pertama, kedua tim saling serang guna membuka pertahanan lawan. Tensi permainan memanas sejak awal.

Bahkan 3 kartu kuning keluar dari kantong wasit Eko pada babak pertama pertandingan.

Menit ke 20, bola liar di depan gawang Tim Sijuk 2 dimanfaatkan Dewa A.B. Ia berhasil menjebloskan bola ke gawang Sijuk 2.

BACA JUGA:HUT ke 168 Koba, Tasmin Tasmil Apresiasi Kemajuan Kabupaten Bangka Tengah

Gol tersebut mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Tanjungpandan 1 unggul 1-0 atas Sijuk 2. Skor 1-0 itu bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, tensi permainan kembali panas sejak awal. Memanfatkan umpan lambung pemain nomor 9 Tanjungpandan 1 hampir membuat angka namun masih melebar.

Kemudian serang balik pemain Sijuk 2 melalui pemain nomor 29 Jefri juga berhasil dipatahkan oleh pertahanan Tanjungpandan 1.

BACA JUGA:Buntut Tewasnya Brigadir J, Kapolri Copot 3 Jenderal, Periksa 25 Polisi

Perebutan bola di lapangan tengah sering tersaji di babak ini. Tim Tanjungpandan 1 lebih mendominasi serangan dari sisi kanan lapangan, memanfaatkan umpan gelandang nomor 5 Novra. 

Sumber: