Warga Belitung Ini Tewas Bersimbah Darah di Jawa Tengah, Diduga Korban Pembunuhan

Warga Belitung Ini Tewas Bersimbah Darah di Jawa Tengah, Diduga Korban Pembunuhan

Bustami, warga Tanjungpandan Belitung, ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Raya Desa Kentengrejo, Jawa Tengah, Sabtu (6/8) pagi-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Warga Kabupaten Belitung, ditemukan tewas bersimbah darah di Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (6/8) pagi.

Dilansir dari halosemarang.id, pria bernama Bustami warga Kelurahan Paal Satu, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung itu, diduga menjadi korban pembunuhan. 

Pria berumur 57 tahun ditemukan warga dalam posisi telungkup bersimbah darah di tengah jalan  Desa Kentengrejo sekira pukul 07.10 WIB.

BACA JUGA:Xiao Resmi Jadi Maskot Kejuaraan

BACA JUGA:Kejuaraan Nasional Wushu Piala Presiden Disambut Gembira

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol M Iqbal Alqudussy membenarkan adanya penemuan jasad korban warga Paal Satu, Tanjungpandan, Belitung tersebut.

Pada saat ditemukan pria itu dalam keadaan meninggal dunia dengan Kondisi berlumuran darah di jalan desa sebelah timur SPBU Kentengrejo.

Kombes Pol M Iqbal Alqudussy mengatakan, saat ini jasad korban Bustami telah dibawa ke RSUD dr Tjitrowardojo Purworejo untuk dilakukan autopsi. 

BACA JUGA:Ada Apa di Balik Kasus Kematian Brigadir J? Komnas HAM Bingung Sendiri Karena Ini

BACA JUGA:Bharada E Tumbal Kematian Brigadir J? Pengacara: Silahkan Dibuktikan

Hingga saat ini polisi juga masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan untuk mengungkap penyebab secara pasti korban meninggal dunia.

“Kepolisian sementara memeriksa tiga saksi atas kejadian ini. Dalam melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban juga berkoordinasi dengan Biddokes Polda Jateng,” tukasnya. 

Sumber: