Rendra Basri: Gerak Jalan Santai HUT ke-77 RI Tingkatkan Semangat Juang

Rendra Basri: Gerak Jalan Santai HUT ke-77 RI Tingkatkan Semangat Juang

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bangka, Rendra Basri-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, SUNGAILIAT - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bangka, Rendra Basri mengikuti gerak jalan santai di Air Centeng, Kelurahan Srimenanti, Kecamatan SUNGAILIAT beberapa hari lalu.

Rendra Basri mengikuti gerak jalan santai memenuhi undangan panitia pelaksana peringatan HUT ke-77 RI di kawasan Air Centeng, Kecamatan Sungailiat tersebut.

Menurut ketua harian DPD Partai Golkar ini, acara yang diselenggarakan pemuda-pemudi Air Centeng berjalan lancar dan meriah. Bupati Bangka dan perangkat OPD, masyarakat serta peserta lainnya, turut memeriahkan acara itu.

BACA JUGA:Pertamina Sukses Berikan Kejutan Bagi Rakyat Indonesia, Harga BBM Tak Naik Malah Turun

"Kegiatan jalan sehat tersebut dalam rangka meningkatkan semangat juang perayaan hari kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke-77. Acara ini setiap diselenggarakan rutin setiak tanggal 17 Agustus oleh para pemuda yang berada di seputaran Air Centeng," ungkapnya.

Selama dua tahun terakhir ini kata Rendra Basri, tidak bisa melaksanakan acara tersebut karena terkendala Pandemi Covid-19. Maka baru tahun ini dapat digelar dengan antusias warga yang luar biasa

"Paling tidak selaku warga yang ada di situ turut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Dan kegiatan bisa terselenggara atas inisiatif para pemuda yang ada di wilayah Air Centeng, Srimenanti, Sungailiat," katanya 

BACA JUGA:Isu Razia Tambang dan TBS Tidak Laku Merebak Jelang G20 Belitung, Beliadi: Pemerintah Harus Berikan Penjelasan

"Alhamdulilah untuk peserta lumayan banyak, walaupun kita tahu di hampir seluruh wilayah mengadakan acara ini. Terutama di Sungailiat berlangsung cukup meriah karena antusias masyarakat dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan 17 Agustus," sambungnya.

Di sisi lain, Rendra juga mengatakan dalam suasana Covid-19 ini banyak dari masyarakat ekonominya tidak stabil, sehingga dirinya terus memikirkan hal hal yang positif dan apa yang bisa dilakukan agar tetap menyentuh kepada masyarakat yang membutuhkannya.

BACA JUGA:Iqbal Pengedar Sabu, Tak Berkutik Saat Dibekuk Tim Cobra Satres Narkoba Polres Belitung

"Termasuk juga pemerintah daerah yang telah pula turut berpartisipasi membantu masyarakat. Jadi acara tersebut tidak eforia saja tetapi menyentuh masyarakat kita yang terhimpit masalah ekonomi,” tutup politisi golkar Rendra Basri. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: