MD KAHMI se-Pulau Belitung Resmi Dilantik, Ahmad Husaini: Semoga jadi Organisasi Mandiri

MD KAHMI se-Pulau Belitung Resmi Dilantik, Ahmad Husaini: Semoga jadi Organisasi Mandiri

MD KAHMI se-Pulau Belitung periode 2022-2027 dilantik di Ruang Satu Hati Bangun Negeri (SHBN), Sabtu 18 September 2022.-Ist-

“Kita akan terus berupaya untuk mendorong bagaimana bisa menjadi bagian dalam proses solutif terhadap persoalan kebangsaan terutama di daerah kita,” katanya.

Hendri Yani berharap MD KAHMI Kabupaten Beltim dapat berkontribusi secara nyata dalam pembangunan kemandirian ekonomi di daerah.

“Harapan kita bahwa kontribusi ini memberikan hal yang nyata bagaimana kita mendorong kegiatan pengembangan kemandirin usaha dalam rangka mendorong perekonomian,” harapnya.

Senada disampaikan Ketua Umum MD KAHMI Kabupaten Belitung, Farid Wajdi. Ia berharap dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat dalam mendorong percepatan pembangunan daerah.

“Yang jelas harapan kita ke depannya bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, dengan seluruh elemen untuk melakukan percepatan pembangunan di daerah,” ujar Farid.

Ia juga menyoroti persoalan penguatan  perkaderan yang ada di HMI sebagai cikal bakal KAHMI ke depan dan juga kemandirian organisasi KAHMI sebagai upaya meningkatkan independensi organisasi.

“KAHMI juga menjadi hal yang perlu kita perhatikan, karena kaderisasi merupakan sumber mata air bagi KAHMI itu sendiri. Ini juga ke depan, bagaimana kemandirian organisasi, penguatan kaderisasi ini perlu kita lakukan ke depan,” pungkasnya.

Pelantikan KAHMI se-Pulau Belitung dihadiri oleh Asisten Bupati Beltim Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Danramil Beltim, Ketua MUI Beltim, Ketua Perwakilan Ormas dan OKP se-Beltim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo beltim