Hendri Yani Terpilih Sebagai Ketua KAHMI Beltim, Ini Harapan Burhanudin

Hendri Yani Terpilih Sebagai Ketua KAHMI Beltim, Ini Harapan Burhanudin

Foto bersama usai Musda II MD KAHMI yang digelar di ruang RSHBN Kantor Bupati Beltim, Sabtu (16/7)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR -  Hendri Yani terpilih sebagai Ketua Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Belitung Timur (Beltim) periode 2022-2027.

Pria yang karib disapa Kulok itu terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) II MD KAHMI yang digelar di ruang RSHBN Kantor Bupati Beltim, Sabtu (16/7). 

Musda ini dihadiri Beltim Burhanudin, Darmansyah Husien selaku Anggota DPD RI yang memberikan materi tentang Kebangsaan, Ketua MD KAHMI Beltim Koko Haryanto dan Camat Manggar Abdul Rachim.

BACA JUGA:RKUHP Ancam Kebebasan Berpendapat dan Kemerdekaan Pers, Pidana Hingga 6 Tahun

Bupati Beltim Burhanudin menyambut baik digelarnya Musda II MD KAHMI. Ia mengucapkan selamat kepada Hendri Yani yang terpilih sebagai Ketua  KAHMI Beltim.

Berhanudin berharap Pengurus KAHMI bersinergi bisa dengan seluruh stakeholder guna mewujudkan kemajuan pembangunan Kabupaten Beltim.

Ia menilai Musda II MD KAHMI ini merupakan wadah untuk memperkuat tali silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah antar sesama  alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) se-Beltim.

BACA JUGA:Alhamdulillah Dana BOS Madrasah 2022 Cair, Total Rp 2,5 Triliun

"Harapan kedepannya KAHMI bisa membantu pemerintah dan warga pada rangka membentuk daerah,” ujar pria yang akrab disapa Aan dalam sambutannya.

Aan berpesan Ketua KAHMI Beltim terpilih mampu menjadi sosok pemimpin yang bisa memotivasi para anggota berbuat yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat. 

Di sisi lain, Darmansyah Husien mengungkapkan tantangan generasi belia semakin berat seiring perkembangan zaman. Hal ini sebagai tugas beserta untuk membarui segala sesuatu sebagai lebih baik. 

BACA JUGA:Ditjen Pendidikan Islam Berikan Penghargaan kepada Bupati Beltim

“Kita sebagai alumni KAHMI mempunyai tantangan yang berat, berbeda  waktu dulu kita mahasiswa. Organisasi kini harus cepat bertransformasi agar lebih maju dan bisa berbagi terobosan-terobosan di berbagai bidang,” sebut Darmansyah.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana aktivitas Achmad Oky Surya mengungkapkan, Musda II MD KAHMI Beltim digelar guna mempererat tali silaturahmi dengan organisasi kemasyarakatan, kepemudaan dan kader-kader himpunan mahasiswa Islam se Pulau Belitung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo beltim