Polres Belitung Ikut Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Polres Belitung Ikut Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Polres Belitung beserta unsur TNI dan suporter sepak bola menggelar doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan, Malang Selasa (4/10)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Polres Belitung ikut doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan, Malang yang menewaskan ratusan suporter Arema dan dua anggota Polri. 

Acara doa bersama untuk tragedi Kanjuruhan ini dilaksanakan di Masjid Darul Mutaqin komplek Polres Belitung, Selasa (4/10) kemarin. 

Sejumlah pejabat di Belitung hadir dalam kegiatan doa bersama ini. Antara lain Anggota DPRD Belitung Mirza Dolyodi dan Kasubag BIN Kejari Belitung Dista Anggara, unsur TNI dan suporter sepak bola di Belitung.

"Doa bersama ini merupakan bentuk solidaritas dari Polres Belitung untuk para korban tragedi Kanjuruhan," kata Wakapolres Belitung Kompol Teguh Setiawan, kepada Belitong Ekspres usai acara doa bersama.

BACA JUGA:Polres Beltim Doa Bersama untuk Tragedi Kanjuruhan, Pembelajaran yang Sangat Penting

BACA JUGA:Buntut dari Tragedi Kanjuruhan 23 Polisi Diperiksa, 10 orang Sudah Dicopot

Dengan adanya doa bersama ini, Kompol Teguh Setiawan berharap tidak ada lagi korban meninggal dunia saat mendukung tim sepak bola kedepannya.

"Di Kota Pangkalpinang doa bersama sudah dilaksanakan berbagai kegiatan. Hari ini (kemarin) kita laksanakan di Belitung," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: