DPRD Beltim Gelar Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Manggar ke-151

DPRD Beltim Gelar Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Manggar ke-151

Foto bersama usai rapat paripurna istimewa Hari Jadi Kota Manggar ke-151 tahun 2022 di ruang sidang DPRD Beltim--

"Harapan saya sebagai wakil rakyat adalah dengan ultah kota Manggar ke-151, saya berharap kota Manggar menjadi tempat yang nyaman bukan hanya bagi masyarakat Beltim tetapi juga pendatang terutama menjaga kondusifitas," sebut Rohalba.

Sebagai ibukota Kabupaten, Kota Manggar juga harus lebih cepat bergerak agar ekonomi masyarakat maju pesat. Tentunya dengan sikap masyarakat yang lebih menerima siapa saja.

"Saya berharap ekonomi masyarakat pasca pandemi bisa kembali bergeliat, terutama di Kota Manggar ini. Kondisi saat ini agak sulit terutama setelah kenaikan BBM yang mendongkrak semua harga bahan pokok. Kami berharap sinergi Pemda, baik eksekutif maupun legislatif yaitu bagaimana menggeliatkan ekonomi masyarakat melalui ekonomi kerakyatan," harapnya.

Hal tak jauh berbeda diungkapkan Wakil Ketua II DPRD Beltim Suladi saat berbicara harapan di Hari Jadi Kota Manggar ke-151. Ia melihat sudah banyak perubahan dan kemajuan secara fisik. Menurut dia, Kota Manggar sebagai ibukota Kabupaten lebih lengkap infrastruktur karena hadir sebagai pusat pemerintahan. 

"Harapan kita kedepan mudah-mudahan sesuai tema berkolaborasi untuk membangun Kabupaten Beltim, Kota Manggar akan lebih maju lagi. Tentunya dari berbagai sektor terutama pembangunan dan perekonomian. Dan sikap gotong royong sebagai kolaborasi berbagai elemen masyarakat di Kab Beltim ini," tukasnya.

BACA JUGA:Ketua DPRD Beltim Berharap Ada Stimulus Ekonomi, Bagi Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Ketua Pansus Pembentukan Kota Manggar Jafri memastikan Kota Manggar sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Sebagai wakil rakyat, Jafri yang juga warga Kota Manggar siap mengakomodir rencana pembangunan di Kota Manggar melalui anggaran Pemerintah daerah. 

"Prinsipnya, kami akan dukung agar Kota Manggar semakin berkembang dan tentunya dukungan seluruh masyarakat," singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: