SMAN 1 Manggar Ekspansi Aksi Literasi Digital di Desa Budaya Lalang

SMAN 1 Manggar Ekspansi Aksi Literasi Digital di Desa Budaya Lalang

Muhammad Fadil Miswandi siswa SMA 1 Manggar yang sedang berbagi praktik literasi digital di Desa Budaya Lalang--

“Betul sekali yang dikatakan pak Hariyanto karena memang selama ini kami hanya dalam lingkungan sekolah. Nah untuk kali ini kami dapat membagikan apa yang kami lakukan kepada masyarakat luas, terutama bagi warga desa Budaya Lalang. Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut dan memberikan impact positif baik untuk siswa SMAN 1 Mangga maupun bagi desa Budaya Lalang," timpal Muhendy. 

BACA JUGA:Sarah Aprila Juara Lomba Video PHC 2022, Siswi SMAN 1 Manggar Bikin Bangga

BACA JUGA:Dari Belitung Menuju Jawa, SMAN 1 Manggar Studi Tur Buka Wawasan Siswa

Kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin sangat menyambut baik ekspansi dan kerjasama yang dilakukan oleh tim vlog dan broadcast SMAN 1 Manggar.

“Saya sangat menyambut baik apa yang dilakukan oleh tim vlog dan tim broadcast SMAN 1 Manggar dengan Desa Budaya Lalang. Seperti yang kita tahu selama ini sekolah belum pernah melakukan ekspansi aksi literasi. Mungkin ada untuk guru, namun untuk siswa inilah adalah hal yang pertama," ujarnya.

Oleh sebab itu, dua sangat menyambut baik dan berharap nantinya ekspansi dan kerjasama yang dilakukan dapat memberikan manfaat untuk semua pihak. Terutama bagi siswa SMAN 1 Manggar, pihak sekolah, dan masyarakat luas khususnya bagi pengembangan dan promosi Desa Budaya Lalang.

"Sehingga nantinya kebudayaan Desa Budaya Lalang khususnya hadra dapat dikenal dan dicintai oleh masyarakat luas baik tingkat lokal, nasional, maupun internasional," pungkas Sabarudin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar