Wabup Belitung Raih Penghargaan Tokoh Muda Berkarakter Budaya Alam Nusantara

Wabup Belitung Raih Penghargaan Tokoh Muda Berkarakter Budaya Alam Nusantara

Menteri Sandiaga Uno dan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie meraih penghargaan sebagai Tokoh Muda Budaya Alam Nusantara dalam acara Earth festival 2022-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Wakil Bupati (Wabup) Belitung Isyak Meirobie raih penghargaan sebagai Tokoh Muda Berkarakter Budaya Alam Nusantara saat acara Earth festival 2022.

Acara Earth festival 2022 yang berlangsung di Senayan Park Jakarta, Senin (28/11, juga hadir Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf) RI Sandiaga Uno.

Penghargaan Tokoh Muda Budaya Alam Nusantara kepada Wabup Belitung Isyak Meirobie diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Pusat Budaya Alam Nusantara, Erward dalam acara tersebut.

"Terimakasih saya kepada @Pusat Budaya Alam Nusantara atas anugrah kepada saya sebagai Tokoh Muda Berkarakter Budaya Alam Nusantara 2022," kata Wabup Belitung kepada Belitong Ekspres.

BACA JUGA:Pemkab Beltim Ikut Berbelasungkawa Atas Tragedi Helikopter P-1103, Dua Korban Dipulangkan Besok

BACA JUGA:Jual Voucher Internet Palsu, Pasangan Kekasih Asal Bangka Ditangkap Satreskrim Polres Belitung

Pada acara Earth festival Indonesia 2022 itu, juga untuk meningkatkan sektor pariwisata, Ekonomi Kreatif (Eraf) dan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) di Indonesia. 

"Mas Menteri Sandiaga Uno dalam kesempatan ini juga dianugerahkan sebagai Tokoh Muda Berkarakter Budaya Alam Nusantara," ujar Isyak Meirobie yang juga penasehat Eart Festival Indonesia 2022.

Earth festival 2022 berlangsung sukses dengan menghadirkan lebih dari 50 gerai makanan vegan dan aksesoris cinta bumi. Ada juga lomba masak vegan, stand up comedy dan penampilan paduan suara dan flash mob INLA.

BACA JUGA:2 Sahabat Siswi SD Ini Juara Belitung Geopark Trail Run 2022

"Acara ini mencatat dihadiri lebih dari 10 ribu pengunjung. Salam salut saya untuk panitia earth festival 2022, INLA, komunitas dan semua yang telah terlibat luar biasa," pungkas Wabup Belitung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: