Pemkab Beltim Ikut Berbelasungkawa Atas Tragedi Helikopter P-1103, Dua Korban Dipulangkan Besok

Pemkab Beltim Ikut Berbelasungkawa Atas Tragedi Helikopter P-1103, Dua Korban Dipulangkan Besok

Bupati Beltim Burhanudin turut Berbelasungkawa atas tragedi jatuhnya Helikopter P-1103 di Perairan Laut Buku Limau, Manggar-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR – Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Pemkab Beltim) ikut berbelasungkawa atas tragedi jatuhnya Helikopter Polri NBO 105 P-1103 di perairan Desa Buku Limau, Kecamatan Manggar, pada Minggu (27/11).

Ucapan berbelasungkawa atas tragedi jatuhnya Helikopter Polri NBO 105 P-1103 disampaikan Bupati Beltim Burhanudin. Helikopter P-1103 membawa 4 kru anggota Polri dan dua diantaranya sudah berhasil hingga pencarian hari ketiga, Selasa (29/11).

Korban yang pertama kali ditemukan tim gabungan adalah Bripda Khoirul Anam di Perairan Desa Burung Mandi, Senin (28/11). Sedangkan Briptu Lasminto ditemukan pada hari ini, Selasa (29/11), di Perairan Buku Limau, Manggar.

“Pemkab Beltim ikut berbelasungkawa dan duka yang sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami oleh helikopter milik Polri. Semoga rekan-rekan kita yang mengalami musibah di perairan laut Beltim segera ditemukan semua,” ucap Bupati Burhanudin dilansir rilis Diskominfo Beltim.

BACA JUGA:Jadi Korban Helikopter P-1103, Khoirul Anam Selalu Luangkan Waktu Ngajar Mengaji

BACA JUGA:Kisah Briptu Lasminto, Korban Helikopter P-1103 yang Baru Menikah Seumur Jagung

Helikopter yang membawa 4 kru tersebut hilang kontak pada Minggu, (27/11), yang berangkat dari Pangkalan Bun menuju Bandara H. AS Hanandjoedin. Aan sapaan Burhanudin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berdoa agar seluruh kru Helikopter P-1103 segera ditemukan.

“Saya juga mengajak semua masyarakat untuk berdoa yang terbaik buat para pahlawan bangsa dari kepolisian yang terkena musibah serta kepada keluarga juga diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT,” ajak Aan.

Dengan ditemukannya korban kedua, tim gabungan hingga saat ini masih fokus mencari 2 korban Helikopter lainnya yakni AKP Arif Rahman Saleh (Pilot) dan Bripka Joko Mudo (Teknisi).

Karenanya, Aan memerintahkan BPBD Beltim, Dishub Beltim, Tagana Beltim dan instansi lainnya, untuk ikut membantu semaksimal mungkin dalam melaksanakan kegiatan pencarian korban. 

BACA JUGA:Terlibat Kasus Narkoba, 7 Polisi di Babel Dipecat dengan Tidak Hormat

BACA JUGA:1 Lagi Jenazah Korban Kecelakaan Helikopter P-1103 Ditemukan di Perairan Laut Manggar

Tidak hanya itu, Aan juga mengintruksikan agar tenaga medis di RSUD Muhammad Zein untuk terus siaga. Sehingga jika ada korban yang ditemukan bisa langsung dilakukan tindakan.

“Kami juga saat ini sedang membantu semaksimal kami melalui BPBD, teman-teman di perhubungan dan instansi lainnya untu mensupport kegiatan pencarian korban helikopter yang mengalami musibah di Beltim,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: