Partai Golkar, PAN dan PPP Babel Gelar Silaturahmi, Perkuat KIB di Daerah

Partai Golkar, PAN dan PPP Babel Gelar Silaturahmi, Perkuat KIB di Daerah

Pertemuan Partai Golkar, PAN dan PPP yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) tersebut guna perkuat silaturahmi guna membangun daerah Provinsi Babel-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PANGKALPINANG - DPD Partai Golongan Karya (Golkar), DPW Partai Amanat Nasional (PAN) dan DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bangka Belitung (Babel) menggelar silaturahmi di Tan Kasteel, Kamis (8/12).

Pertemuan Partai Golkar, PAN dan PPP yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) tersebut guna perkuat silaturahmi guna membangun daerah Provinsi Babel.

"Silaturahmi ini dilakukan guna memperkuat KIB di tingkat daerah sebagai mana keputusan yang telah dilakukan di tingkat nasional antar partai koalisi," kata Seketaris DPD Partai Golkar Babel, Eddy Iskandar dalam keterangan tertulis yang diterima Belitong Ekspres.

Lebih lanjut Eddy Iskandar mengatakan, bahwa pertemuan ini dilakukan untuk menyamakan persepsi dan memperkuat kebersamaan dalam membangun daerah, terutama Provinsi Babel, Bumi Serumpun Sebalai.

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Belitung Hadiri Manaqib Qubro di Ponpes Daarul Arofah, Habib Luthfi Ajak Cintai NKRI

BACA JUGA:Pemkab Belitung Dukung Program Integrasi Pendidikan Anti Narkoba BNNK

"Hari ini kita dari KIB melakukan silaturahmi guna menyamakan persepsi dan membangun kebersamaan dalam membangun Bangka Belitung," kata Eddy Iskandar.

"Kemudian kita menjadwalkan pertemuan lebih lanjut terutama bagi para ketua dan fraksi untuk menjalankan program apa yang bisa diperjuangkan untuk daerah. Dan tentunya mengawal keputusan yang ada dipusat," sambungnya.

Selain itu, Eddy Iskandar juga mengatakan bahwa pertemuan ini akan berlanjut dengan menjadwalkan ulang pertemuan antara para ketua partai dan fraksi partai yang ada di legislatif guna melakukan konsolidasi secara masif.

"Kawan-kawan koalisi ini baik Partai PAN, PPP punya fraksi yang menjadi perpanjangan tangan partai dalam mengambil keputusan dan kebijakan guna membangun provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang lebih baik, untuk itu diminta segera melakukan Konsolidasikan secara masif dan kerja kerja partai agar ide ide membangun Babel bisa dilakukan secara seksama," bebernya.

BACA JUGA:Gerakan Belitung Mengajar Buka Donasi, Jubaedah dan Jojo Butuh Uluran Tangan

BACA JUGA:Satreskrim Polres Belitung Amankan Sopir Brio Penabrak Bocah di Pantai Tanjungpendam, Ini Identitasnya

Tak hanya itu, Eddy Iskandar pun membeberkan bahwa KIB di daerah sudah melakukan komunikasi secara intens secara informal dan kali ini dilakukan secara formal dan akan menjadwalkan pertemuan yang lebih lanjut.

"Selama ini komunikasi secara informal sudah kita terus dilakukan dan hari ini kita kuatkan secara formal dan lebih lanjut lagi pertemuan secara formal antar fraksi dan ketua Partai Golkar, PAN dan PPP," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: