Pendukung Argentina di Belitung Full Senyum, Tim Tango Juara Piala Dunia 2022

Pendukung Argentina di Belitung Full Senyum, Tim Tango Juara Piala Dunia 2022

Pendukung Argentina saat merayakan gol dari Lionel Messi, di Warung Kopi di Air Merbau Tanjungpandan, tadi malam--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Pendukung Argentina di Belitung akhirnya full senyum Tim Tango ini menjadi juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Tim Nasional Argentina juara, berkat Lionel Messi dkk mengalalah Prancis di Final Piala Qatar 2022 melalui drama adu penalti skor 4-2 (3-3), Senin (19/12) dini hari.

Di Indonesia ada banyak tempat hiburan yang menggelar nonton bareng (nobar) laga final Argentina vs Prancis di Piala Qatar 2022 , termasuk di Belitung.

Di negeri laskar pelangi, tempat yang paling ramai dikunjungi untuk Nobar, salah satunya warung Kopi  di Kawasan Air Merbau Tanjungpandan.

BACA JUGA:Pererat Silaturahmi, Sertu Yusup Komsos dengan Masyarakat Desa Padang Kandis

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 Qatar: Argentina Rebut Gelar Juara Ketiga Kalinya, Prancis Tumbang Adu Penalti

Pantauan Belitong Ekspres, ratusan pecinta sepakbola memadati tempat tersebut. Yakni pendukung Prancis maupun Argentina yang ada di Kabupaten Belitung.

Selama pertandingan berlangsung, ratusan penonton yang memadati tempat ngopi tersebut, nampak berdebar-debar. Sebab, dipertandingkan tersebut terjadi hujan gol.

Argentina unggul lebih dahulu 1-0 melalui gol yang dicetak Lionel Messi dari titik putih. Lalu Tim Tango memperbesar kedudukan menjadi 2-0 melalui akselerasi Di Maria.

Kemenangan 2-0 di babak pertama membuat penduduk Argentina gembira. Di babak kedua, Prancis berhasil menyamakan skor 2-2 usai Kylian Mbappe mencetak brace golnya.

BACA JUGA:Pasangan Kekasih Ini Juga Jual Voucher Internet Palsu di Membalong, Begini Nasibnya

BACA JUGA:Argentina Dipermalukan Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Lionel Messi: Pukulan yang Sangat Berat

Kylian Mbappe berhasil mengeksekusi gol melalui titik kotak penalti dengan tendangan spektakulernya di menit ke-80. 

Pertandingan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu 15x2 menit. Dalam pertandingan tersebut Argentina sempat unggul 3-2 melalui Messi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: