Jangan Sampai Gak Nonton, Ini 5 Drama Korea untuk Mengisi Liburan Nataru 2023

Jangan Sampai Gak Nonton, Ini 5 Drama  Korea untuk Mengisi Liburan Nataru 2023

Sumber Ilustrasi: Drama Korea alias Drakor berjudul 18 Again--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Nonton Drama Korea alias Drakor menjadi salah satu pilihan untuk mengisi liburan Natal dan tahun baru (Nataru).

Nah, bagi kalian yang mengisi liburan Nataru 2023, 5 judul Drakor ini jadi pilihan yang tepat dan menghibur pecinta Drama Korea.

Sebab, kepopuleran Drakor memang ga ada habisnya. Tidak hanya remaja, anak-anak dan ibu-ibu pun menggandrungi hiburan dari Korea Selatan ini.

Bahkan, nonton Drakor bukan hanya untuk mengisi waktu luang, namun kebanyakan orang rela begadang untuk menonton Drama Korea tersebut.

Berikut ini 5 rekomendasi judul Drama Korea untuk mengisi liburan Nataru kalian: 

1. Our Blues
--

Our Blues menceritakan kehidupan orang-orang yang tinggal di pulau Jeju. Salah satunya, Lee Dong-seok (Lee Byung-hun), pria yang lahir dan besar di sebuah desa kecil.

Dia hidup dengan menjual berbagai barang menggunakan truknya dengan berkeliling di pulau Jeju. Meski bukan orang yang pandai, ia dikenal ramah dan mudah berbaur dengan warga.

Suatu hari, Lee Dong-seok bertemu dengan Min Sun-a (Shin Min-ah), ibu satu anak. Ia kembali ke rumah masa kecilnya di Pulau Jeju sambil membawa luka di hatinya.

Selain itu, ada juga Choi Han-soo (Cha Seung-won), pria paruh baya yang lahir dan besar di Pulau Jeju. Namun, ia pindah ke kawasan kota besar dan menjadi pria metropolitan yang sempurna.

Beberapa tahun kemudian, ia kembali ke Jeju setelah lelah dengan kehidupan di kota besar. Di sana, ia bertemu cinta pertamanya Jung Eun-hee (Lee Jung-eun). Hal itu membuatnya seolah kembali menjadi dirinya waktu muda.

Sementara itu, Jung Eun-hee menjalankan toko memancing di pulau Jeju. Ia memiliki teman dekat bernama Go Mi-ran (Uhm Jung-hwa), warga asli Jeju yang merantau ke kota besar saat dewasa.

Dia adalah perempuan yang cerdas, tetapi banyak dirundung rumor. Suatu hari, ia bertemu Park Jung-joon (Kim Woo-bin), yaitu seorang kapten kapal.

Dia dikenal sebagai pria yang ramah dan berhati hangat. Ia mencari wanita yang tidak akan meninggalkan Jeju hingga akhirnya ia jatuh cinta dengan Lee Young-ok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: