Mobil Dinas Kapolres Bangka Ludes Terbakar, Dugaan Penyebab Karena Ini

Mobil Dinas Kapolres Bangka Ludes Terbakar, Dugaan Penyebab Karena Ini

Mobil Dinas Kapolres Bangka ludes terbakar di ruas jalan Sungailiat Belinyu-Ist-

Plt. Kabid Damkar sekaligus sekretaris Dinas Satpol PP Bangka, Mashun mengatakan pihaknya memastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran mobil dinas Kapolres Bangka tersebut.

BACA JUGA:Letjen (Purn) Ali Hamdan Bogra Dilantik Hary Tanoesoedibjo, Pimpin Partai Perindo Papua Barat Daya

Mobil Suzuki Vitara BN 1601 tersebut sebelumnya mengalami kebakaran tepat di kampung Kimhin Kelurahan Sinar Baru, Sungailiat.

"Kebakaran diduga korsleting listrik bagian depan kendaraan, terdengar ledakan ledakan pada mobil yang terbakar," ujar Mashun kepada Babel Pos (Grup Belitong Ekspres).

Dari informasi yang didapatnya, mobil dinas itu dikendarai ajudan Kapolres Bangka yang melaju dari arah Belinyu menuju Sungailiat. Namun saat melintas di daerah Kimhin, mobil mengeluarkan asap dari bagian depan mesin mobil.    

"Api baru bisa dipadamkan setelah kita menggerakkan dua unit mobil pemadam kebakaran. Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah," ujarnya.

BACA JUGA:Tepati Janji, Wali Kota Pangkalpinang Berikan Bonus Juara MTQH Tingkat Provinsi Babel

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan saat dikonfirmasi sejumlah wartawan membenarkan kejadian terbakarnya satu unit mobil dinas tersebut.

Akan tetapi, AKBP Indra Kurniawan belum memberi penjelasan lebih lanjut mengenai kebakaran mobil dinas yang dikendarai ajudannya tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: