Tepati Janji, Wali Kota Pangkalpinang Berikan Bonus Juara MTQH Tingkat Provinsi Babel

Tepati Janji, Wali Kota Pangkalpinang Berikan Bonus Juara MTQH Tingkat Provinsi Babel

Foto bersama hafidz/hafidzah juara MTQH/STQH Tingkat Provinsi Babel usai meneriman bonus di ruang kerja Wali Kota Pangkalpinang, Senin (26/12)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PANGKALPINANG - Tepati janji, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil berikan bonus kepada sejumlah hafidz/hafidzah yang mendapat prestasi juara MTQH/STQH 2022.

Bonus kepada sejumlah hafidz/hafidzah juara MTQH/STQH Tingkat Provinsi Babel diberikan di ruang kerja Wali Kota Pangkalpinang, Senin (26/12) kemarin

Menurut dia, bonus tersebut merupakan pemenuhan janji kepada para pemenang dan sudah berprestasi mengharumkan nama Kota Pangkalpinang MTQH/STQH Babel.

"Kita berkumpul hari ini, Alhamdulillah dapat memenuhi janji memberikan bonus. Selamat kepada hafidz dan hafidzoh Kota Pangkalpinang menang MTQH/STQH tingkat Provinsi Bangka Belitung," ucap Maulan Aklil.

BACA JUGA:2023, Pemkot Pangkalpinang akan Luncurkan Sicuan, Aplikasi Cuti ASN

BACA JUGA:Pasal Membuang Sampah Sembarangan, Warga Tanjungpandan Nekat Bakar Motor Tetangga

Dia berharap bonus ini dapat memberikan motivasi mereka dan dapat menjadi kebahagiaan tersendiri kepada pemenang dan juara lomba.

Pria yang akrab disapa Molen juga mengajak para hafidz dan hafidzoh Kota Pangkalpinang serta qori dan qoriah untuk semangat belajar. 

"Selamat kepada para adik-adik juara MTQH/STQH tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," kata Molen.

Trisna Wijaya, salah satu peserta yang juara bersyukurnya kepada Allah SWT. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Pangkalpinang yang sangat memperhatikan prestasi. 

BACA JUGA:Dear Warga Belitung, Waspada Bahaya Cuaca Ekstrim, KSOP Tanjungpandan Perpanjang Pemberitahuan Informasi

BACA JUGA:Alhamdulillah, 309 Nelayan Beltim Terima Bansos Pengendalian Inflasi, Segini Nilainya

"Semoga ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi bagi adek-adek supaya lebih giat belajar. Jangan takut terus berprestasi," ujar Trisna Wijaya. (tob/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: