Bupati Beltim Akhirnya Lantik 5 Pejabat JPT Pratama Hasil Lelang, Ini Namanya

Bupati Beltim Akhirnya Lantik 5 Pejabat  JPT Pratama Hasil Lelang, Ini Namanya

Bupati Beltim Burhanudin menandatangani berita acara pelantikan para pejabat JPT Pratama, Senin (4/1/2023)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - Bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanudin akhirnya melantik 5 orang Pejabat Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama hasil lelang jabatan beberapa bulan lalu. 

5 orang pejabat JPT Pratama tersebut dilantik dan diambil sumpah bersama pejabat Administrator dan Pengawas, di halaman Kantor Bupati Beltim, Rabu (4/1/2023).

Adapun Pejabat JPT Pratama yang dilantik dan diambil sumpah adalah Kepala Inspektur Daerah, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Keuangan Daerah, Kepala Dinas Sosial dan PMPD,  dan Kepala Dinas Pertanian Beltim.

BACA JUGA:Kabar Baik, Jalan Aik Mungkui - Buluh Tumbang Rusak Parah Segera Diperbaiki DPUPR Belitung

BACA JUGA:Pelanggaran Lalu Lintas Belitung 2022 Naik, Setoran Denda Tilang Capai Rp 603 Juta

Kepala Inspektur Daerah dijabat Haryanto, Kepala BPKSDM Hendri Yani, Kepala Dinas Keuangan Daerah Kuspianto, Kepala Dinas Sosial dan PMPD Ronny Setiawan, dan Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Heryanto.

Dalam sambutannya, Bupati Beltim Burhanudin meminta agar para pejabat yang diberikan amanah dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya. 

"Yang saya inginkan dari para pejabat yang dilantik hari ini adalah bisa bekerja dengan baik, bertanggungjawab," ujar Bupati Beltim yang akrab disapa Aan.

BACA JUGA:Harga BBM Kembali Turun, Berikut Ini Harga Terbaru Pertamax dan Pertalite 2023

BACA JUGA:Awal 2023 Polsek Tanjungpandan Terima 2 Laporan Dugaan Jambret, Incar Wanita Pengendara Motor

Hadir dalam pelantikan, Wakil Bupati Beltim Khairil Anwar, para Asisten, Staf Ahli Bupati dan pimpinan organisasi Perangkat Daerah (OP) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Beltim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: