Motor Tergelincir, Dua IRT Tewas Terlindas Truk Box di Desa Mayang

Motor Tergelincir, Dua IRT Tewas Terlindas Truk Box di Desa Mayang

Dua orang ibu rumah tangga (IRT) terlindas mobil truk box bernomor polisi BG 8954 UV, Selasa (17/1/2023)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Gara-gara sepeda motor tergelincir karena jalan licin, dua orang ibu rumah tangga (IRT) tewas ditabrak mobil truk box, Selasa (17/1/2023).

Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua IRT itu terjadi di ruas Jalan Pangkalpinang - Muntok, tepatnya berada di Desa Mayang, Kecamatan Simpang Teritip.

Dua orang IRT berboncengan menggunakan sepeda motor Scoopy warna abu-abu. Sedangkan mobil truk box bernomor polisi BG 8954 UV dikemudikan Muhammad Dino.

Kronologi kecelakaan maut tersebut saat sepeda motor Honda Scoopy warna abu-abu dikendarai IRT berada di depan mobil truk box bernomor polisi BG 8954 UV. 

BACA JUGA:Jawab Spekulasi Kandidat PDIP di Pilgub Babel, Wali Kota Pangkalpinang Berikan Pernyataan Tegas

BACA JUGA:PSSI Babel Dukung Erick Thohir Jadi Ketua PSSI 2023-2027, Siapa Wakilnya?

Naas, diduga kondisi jalan licin akibat dipenuhi tanah puruh, sepeda motor tersebut tergelincir. Akibatnya mobil truk box yang dikendarai Muhammad Dino tidak bisa mengelak.

"Ibu itu sudah tergelincir dulu, sayalah ngerem pas nabrak itu, tidak terelakan lagi. Karena tidak terelakan lagi dan dua ibu itu sudah jatuh dan terlindas," ungkap Sopir Truk, Muhammad Dino kepada wartawan.

Dino menyebutkan sepeda motor Scoopy yang dikendarai dua orang ibu-ibu tersebut melaju dari arah yang bersamaan dari Muntok menuju ke Kota Pangkalpinang.

"Searah, ibu-ibu di depan truk saya. Karena jalan licin dan tidak bisa ngelak lagi hingga keduanya terlindas. Jarak sama ibu itu memang dekat, pas saya sudah ngerem mobil itu tetap maju karena jalannya licin," jelasnya.

BACA JUGA:Penduduk Miskin RI 2022 Naik Menjadi 26,36 Juta, Provinsi Ini Tertinggi

BACA JUGA:Pupuk Indonesia Jamin Subsidi Petani, Siapkan Stok Pupuk 1,4 Juta Ton

Sementara itu, dua pengendara sepeda motor Scoopy warna abu-abu yang terlibat kecelakaan diketahui warga Desa Air Belo Laut, Kecamatan Muntok, Bangka Barat.

Kepala Desa (Kades) Air Belo, Beny membenarkan pengendara motor yang meninggal kecelakaan adalah warganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babelpos.id