BREAKING NEWS: Kasus Pencurian Kalung Emas Anak Kembali Terjadi di kawasan Sekolah Tanjungpandan

BREAKING NEWS: Kasus Pencurian Kalung Emas Anak Kembali Terjadi di kawasan Sekolah Tanjungpandan

Anggota Polsek Tanjungpandan saat memeriksa keterangan saksi-saksi terkait hilang karung anak salah satu SD di Kecamatan Tanjungpandan--

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID- Aksi pencurian kalung emas dengan korban anak di bawah umur kembali terjadi di kawasan sekolah Tanjungpandan, Belitung.

Kali ini tiga siswa sekolah dasar (SD) menjadi korbannya. Kalung emas milik tiga orang siswi tersebut diambil oleh wanita yang tidak didikenal.

Pada Jumat (20/1/2023 siang hari ini para korban anak yang kalung emas hilang sudah membuat aduan ke Polsek Tanjungpandan.

"Benar adanya pengaduan tersebut. Kejadiaan tersebut terjadi pagi tadi di salah satu SD di Tanjungpandan," kata Kapolsek Tanjungpandan Kompol Dedy Nuary, kepada Belitong Ekspres.

BACA JUGA:Ciri-ciri Pelaku Pencuri Kalung Emas Anak TK di Tanjungpandan, Ini Penuturan Gurunya

BACA JUGA:Modus Pencurian Kalung, Korban Anak TK di Tanjungpandan Diajak Jalan dan Belanja

Kompol Dedy menjelaskan berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pelaku masuk ke area sekolah dengan cara memanjat pagar belakang sekitar pukul 06.30 WIB.

Saat berhasil masuk, pelaku yang diduga merupakan seorang wanita ini sempat berbincang dengan calon korban yang diincar di SD itu.

Lalu wanita ini mencari korbannya. Setelah dapat, para korban dibujuk untuk menyerahkan barang berharga seperti emas kepada wanita tersebut.

"Emas korban, sudah sempat diambil oleh pelaku. Setelah itu, pelaku langsung kabur," jelas Kapolsek Tanjungpandan.

BACA JUGA:Usai Jambret Tertangkap, Kini Ada Laporan Kalung Bocah TK Tanjungpandan Diambil OTD

BACA JUGA:Jambret di Belitung Tertangkap, Pelaku Pakai Kalung Jimat

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. "Untuk perkembangan kita informasikan lebih lanjut," pungkasnya.

Sumber: