Vina Cristyn Ferani Open House, Rayakan Imlek 2023 Dengan Keberagaman

Vina Cristyn Ferani Open House, Rayakan Imlek 2023 Dengan Keberagaman

Anggota DPRD Belitung Vina Cristyn Ferani menggelar 'open house' perayaan Tahun Baru Imlek 2023--

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Anggota DPRD Belitung Vina Cristyn Ferani menggelar 'open house' perayaan Tahun Baru Imlek 2023/2574 Kongzili.

Vina Cristyn Ferani bisa menggelar agenda 'open house' Minggu (22/1/2023), setelah dua tahun tak bisa dilakukan karena dilanda pandemi Covid-19.

Kediaman Vina Cristyn Ferani yang juga anggota DPRD Belitung dipenuhi tamu undangan. Mulai dari kolega, mitra kerja, kerabat hingga masyarakat sekitar. 

Bahkan, owner Babel Mart itu menyapa langsung tamu undangan sembari mempersilahkan menikmati sajian berbagai makanan dan minuman. 

BACA JUGA:Menkopolhukam Bongkar Isu Pergerakan Jenderal Pesan Vonis Ringan Ferdy Sambo

BACA JUGA:APDESI Belitung Ikut Dukung Usulan Periode Jabatan Kades Menjadi 9 Tahun, Ini Alasannya

"Setelah dua tahun tidak open house karena covid, hari ini saya open house lagi. Hari ini kita bersuka cita merayakan Imlek dengan keberagaman," kata Vina Cristyn Ferani kepada Belitong Ekspres.

Menurut politisi PDI Perjuangan Kabupaten Belitumg itu perayaan Imlek akan lebih indah jika dirayakan dengan penuh keberagaman.

Vina menambahkan, acara open house lebih ramai dibanding sebelumnya, kerena sudah 2 tahun tidak melaksanakan agenda tersebut.

Oleh sebab itu, dirinya menerima seluruh tamu yang datang ke kediamannya dari berbagai kepercayaan dan wilayah manapun.

BACA JUGA:PT Timah Dukung Pariwisata dan Seniman Belitung, Serahkan Bantuan Alat Musik Kontrabas

BACA JUGA:Dindikbud Belitung Keluarkan Surat Himbauan Maraknya Tindak Kejahatan Menyasar Anak Sekolah

"Harapannya tahun ini ekonomi semakin membaik, tidak ada lagi Covid-19. Kita bersama-sama membangkitkan ekonomi masyarakat agar Belitung lebih maju lagi," tandasnya

Sumber: