7 Tips Nonton Konser Sendirian, Dijamin Tetap Aman dan Seru!

7 Tips Nonton Konser Sendirian, Dijamin Tetap Aman dan Seru!

Ilustrasi: Nonton konser sendirian--Blibli

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Menonton konser adalah salah satu aktivitas yang seru, karena bisa melihat perform atau penampilan dari musisi kesukaan kita. 

Tak bisa dipungkiri, banyak orang yang beranggapan bahwa nonton konser akan lebih seru jika datang bersama teman. Ketimbang nonton konser sendirian.

Namun, ada kalanya kita hanya bisa datang sendirian. Itu karena mulai dari teman yang sibuk atau memang hanya ingin menikmati konsernya sendirian saja.

Atau jika kamu ingin melakukan healing atau memberikan self reward kepada diri sendiri, menonton konser sendirian sangat bisa dipilih.

Sebab, kegiatan menonton konser sendirian tanpa temen atau keluarga dapat memberikan pengalaman yang unik. 

BACA JUGA:Co-Founder Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Performa Bisnis

Nah, bagi kamu yang ingin berangkat nonton konser musik sendirian, berikut ini beberapa tipsnya. Kamu juga bisa beli tiket di Tiket Event yang ada di Blibli.

Tips Nonton Konser Sendirian

1. Pastikan Tubuh Sehat

Tips yang pertama adalah memastikan tubuh Anda dalam keadaan sehat. Hal ini penting, tidak hanya untuk kamu yang akan menonton konser sendirian. Menonton konser tentu akan menguras energi kamu. Jadi, jika kalian sedang sakit, sebaiknya urungkan niat menonton konser daripada terjadi hal yang lebih parah.

Sedangkan agar tetap fit saat menonton konser, kamu bisa menyantap makanan secukupnya dan penuhi asupan air putih agar memiliki energi yang tetap terjaga selama konser musik berlangsung.

2. Kenali Area Venue

Tips selanjutnya adalah mengetahui area venue acara konser musik akan dihelat. Tips ini cocok untuk kamu yang berangkat konser menggunakan transportasi umum. Dengan begini, kalian jadi bisa mengetahui lebih tepat menggunakan transportasi apa dan harus berhenti di mana. Namun, jika kamu ingin membawa kendaraan pribadi, tips ini juga berguna, kok.

Kalian bisa mengetahui lokasi parkir terdekat dari pintu masuk. Dengan begini, kamu tidak perlu pusing dan bingung saat keluar dari venue konser musik. Karena berangkat sendirian, yang mengetahui posisi kendaraan kamu tentu hanya kamu sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: