Belasan Tahun Rusak, PT Timah Bantu Perbaikan Lapangan Basket SMK Handayani Manggar

Belasan Tahun Rusak, PT Timah Bantu Perbaikan Lapangan Basket SMK Handayani Manggar

Bantuan diserahkan langsung Perwakilan PT Timah bersama Ketua DPRD Kabupaten Beltim Fezzi Uktolseja kepada Kepala SMK Handayani Manggar Elly Susanti-Ist-

MANGGAR, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Belasan tahun rusak, lapangan bola basket SMK Handayani Manggar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim) mendapat perhatian dari PT Timah Tbk.

Bentuk perhatian PT Timah Tbk berupa penyaluran bantuan perbaikan peningkatan infrastruktur lapangan bola basket SMK Handayani Manggar yang rusak tersebut.

Bantuan itu disalurkan langsung oleh Perwakilan PT Timah Tbk bersama Ketua DPRD Kabupaten Beltim Fezzi Uktolseja kepada Kepala SMK Handayani Manggar Elly Susanti.

"Bantuan itu akan kita gunakan untuk perbaikan lapangan basket," kata Elly Susanti dalam siaran pers PT Timah yang diterima Belitong Ekspres, Jumat (9/2/2023).

BACA JUGA:PT Timah Dukung Pariwisata dan Seniman Belitung, Serahkan Bantuan Alat Musik Kontrabas

BACA JUGA:Kantor Unit Produksi PT Timah di Desa Lenggang Diresmikan

Elly menuturkan, kondisi lapangan bola basket SMK Handayani Manggar saat ini memang rusak berat. Padahal lapangan itu sangat dibutuhkan oleh sekolah menengah kejuruan tersebut.

"Apalagi jumlah murid di sekolah itu sebanyak 110 orang terdiri dari 6 kelas. Jadi lapangan itu digunakan oleh murid-murid untuk olahraga," terangnya.

Oleh karena itu, mereka sangat bersyukur mendapat bantuan PT Timah Tbk. Sebab saat ini mereka terkendala dana, guna memperbaiki sarana dan prasarana olahraga itu.

Pasalnya, selama 15 tahun Elly mengabdi di SMK Handayani Manggar, belum pernah ada perbaikan lapangan olahraga bola basket.

BACA JUGA:2 Pelajar SMP di Tanjungpandan Terlibat Kasus Pencurian Motor

BACA JUGA:Pemilik Warkop di Tanjungpandan Ditangkap Polisi, Miliki Ganja Hampir Setengah Kg

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, karena kami terkendala dana juga untuk perbaikan ini," ucapnya.

Elly berharap, PT Timah Tbk  juga bisa membantu mereka dalam kebutuhan sekolah seperti papan tulis dan lain-lainnya. "Kami terima kasih banyak telah membantu," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: