Hasil Survei PWS: Perindo Tembus Empat Besar Parpol Peduli Pertanian

Hasil Survei PWS: Perindo Tembus Empat Besar Parpol Peduli Pertanian

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) -Ist-

JAKARTA, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menempati posisi empat besar partai politik (parpol) yang peduli terhadap sektor pertanian.

Perindo menembus empat besar sebagai parpol peduli pertanian tergambar dalam survei Political Weather Station (PWS) pada 23 sampai 31 Januari 2023 di 34 Provinsi.

Dalam survei yang dilakukan PWS tersebut, sebanyak 6,7 persen responden menilai Partai Perindo sangat peduli terhadap masalah pertanian di Indonesia.

"Sebanyak 6,7 persen responden menilai Partai Perindo peduli terhadap masalah pertanian di Republik ini," kata Peneliti PWS Sharazani dalam rilis resmi yang diterima belum lama ini.

BACA JUGA:Michael Victor Sianipar dan Sortaman Saragih Resmi Dilantik HT, Perkuat DPP Partai Perindo

Sharazani menjelaskan hasil survei partai yang dikomandoi Hary Tanoesoedibjo itu berdasarkan jawaban responden saat ditanya tentang 18 parpol peserta Pemilu 2024.

Sekiranya bunyi pertanyaan tersebut, yakni partai apakah yang menurut Anda paling memiliki perhatian atau kepedulian terhadap masalah pertanian?

Jawabannya, Partai Perindo --yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-- sangat perhatian terhadap persoalan pertanian di Indonesia.

"Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini juga dipersepsikan publik sebagai salah satu partai yang peduli masalah pertanian bersama Partai Gerindra, PDI Perjuangan dan Partai Golkar," terang Sharazani.

Adapun, Partai Perindo menilai perlu ada kebijakan yang berpihak sebagai solusi atas lapangan kerja yang saat ini menjadi tantangan bagi generasi muda.

BACA JUGA:Target Suara 'Double Digit' 2024, TGB Suntikan Energi Baru ke Kader Partai Perindo Aceh

Sebelumnya perhatian Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) ditujukan pada strategi tepat sasaran bagi masa depan generasi muda.

Pemaparan strategi tepat sasaran bagi masa depan generasi muda disampaikan pada Musyawarah Kerja Wilayah DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan, Senin (30/1/2023).

Lantas hal itu kembali ditegaskan Hary Tanoesoedibjo pada Rapat Pimpinan Wilayah Papua Barat, Rabu (1/2/2023), seperti dikutip dari Instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: