Wali Kota Pangkalpinang Minta Masjid Al Amalia Direnovasi, Serahkan Bantuan Rp 100 Juta

Wali Kota Pangkalpinang Minta Masjid Al Amalia Direnovasi, Serahkan Bantuan Rp 100 Juta

Wali Kota Pangkalpinang menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp100 juta untuk masjid Al Amalia Kampak dalam Safari Ramadan 2023--

PANGKALPINANG, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil kembali hadir ke tengah masyarakat saat melakukan Safari Ramadan 1444 Hijriah/tahun 2023 Masehi.

Beberapa masjid di Kota Pangkalpinang sudah dikunjungi Wali Kota Maulan Aklil sembari memberikan bantuan untuk masjid maupun marbot masjid. Seperti di Masjid Assajidin Gabek Dua.

Untuk kali ini Wali Kota Pangkalpinang yang akrab disapa Molen melaksanakan safari Ramadan di Masjid Al Amalia Jalan Mawar RT 09 Kampak Kelurahan Tua Tunu Indah. 

Agenda rutin bulan yang istimewa bagi seluruh umat muslim di dunia ini selalu dimanfaatkan oleh Wali Kota Molen bertemu masyarakat di Pangkalpinang.

Pada kesempatan Safari Ramadan tahun 2023 ini, Wali Kota menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp 100 juta untuk masjid Al Amalia Kampak.

BACA JUGA:Wali Kota Pangkalpinang Sambut Kedatangan Akademisi Stikes Citra Delima

BACA JUGA: Kunjungan Wisatawan ke Kota Pangkalpinang Naik, Tahun 2022 Capai Ratusan Ribu

"Masjid ini sudah layak dibesarkan, Alhamdulillah kita bantu Rp100 juta supaya bisa menambah kapasitas masjid ini," ungkap Wali Kota Molen.

Selain penyerahan dana hibah, pada malam ini Molen juga menyerahkan bantuan kepada kaum duafa dan tabungan untuk marbot masjid.

Di tempat yang sama, Ketua yayasan Al Amalia Ustadz Samsudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil.

"Terima kasih Pak Walikota yang telah hadir disini dan mengagendakan safari ramadhan disini, semoga bantuan ini bisa membuat kami mengembangkan masjid ini,' tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: